Penampakan Selebgram Jaksel Meli Joker Tewas Bunuh Diri Saat Live Instagram Buat Miris
Instagram/melijoker222
Selebriti

Selebgram Jakarta Selatan Meli Joker alias Fitri Meliana ditemukan tewas gantung diri pasca terlibat cekcok dengan kekasihnya. Mirisnya, aksi bunuh diri itu ia siarkan lewat live Instagram.

WowKeren - Media sosial belakangan dihebohkan dengan berita tewasnya selebgram Jakarta Selatan Meli Joker alias Fitri Meliana usai bunuh diri dengan cara gantung diri di kediamannya. Meli sudah ditemukan tewas dengan posisi tergantung pada Minggu (14/4). Dari kabar yang beredar, selebgram ini sempat menyiarkan aksi bunuh dirinya lewat live Instagram.

Penampakan terakhir Meli sebelum tewas gantung diri juga sudah tersebar di platform X. Detik-detik diduga sebagai aksi bunuh diri Meli dibagikan oleh akun X @ahlipsikis. Kabarnya, selebgram kelahiran 1997 tersebut gantung diri usai terlibat cekcok dengan kekasihnya yang berinisial J.

Meli juga diduga mendapat kekerasan fisik dari kekasih usai memperlihatkan beberapa luka lebam di wajah serta tubuhnya. Kabar kematian Meli ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam.

Ade menyebut mayat Meli pertama kali ditemukan oleh sang kakak, G di kediaman mereka yang terletak di kawasan Komplek Kostrad Jl Dharma Putra Raya Rt 06/07 Kel Kebayoran Lama Selatan Kec Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

”Semalam adiknya (Meli) berantem dengan pacarnya yang bernama J, melalui handphone,” kata Ade, Selasa (16/4). “Ketika membuka pintu kamar mandi melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi.”


Photo-INFO

X

Cewe bunuh diri saat live instagram, diduga alami kekerasan yg dilakukan oleh pasangannya,” bunyi keterangan akun X tersebut.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim, Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno membenarkan bahwa Meli sempat menyiarkan aksi bunuh dirinya lewat live Instagram. Sayangnya, belum diketahui pasti motif Meli bunuh diri dan menyiarkan aksi itu lewat media sosial.

”Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel,” beber Suwarno saat dimintai keterangan, Selasa (16/4).

Kabarnya, kekasih Meli telah dimintai keterangan oleh pihak polisi. Kini, polisi masih mendalami kasus kematian Meli dari keterangan yang disampaikan beberapa saksi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru