Anggi Pratama Spill Isi Chat WhatsApp Pilu dari Putra Mendiang Stevie Agnecya
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Meski terlihat tegar di hadapan sang anak, Anggi Pratama tetap tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kematian Stevie Agnecya. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Anggi pada Selasa (16/4).

WowKeren - Stevianne Agnecya, diketahui meninggal pada 21 Maret lalu di RSCSM Jakarta Pusat. Stevie mengembuskan napas terakhirnya pada usia 32 tahun. Sebagai suami, Anggi Pratama Zayn, tentu merasakan duka mendalam atas kepergian istri tercintanya.

Kendati demikian, Anggi berusaha tetap tegar dan kuat menjalani kehidupannya. Ia pun berjuang menjadi orang tua tunggal bagi kedua anak mereka, Raffasya Zayn dan Jorgi Zevino Pratama. Saat putra mereka merindukan ibunya, Anggi mencoba membesarkan hati anak-anaknya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Anggi pada Selasa (16/4) malam. Dalam unggahannya, Anggi memperlihatkan isi chat WhatsApp antara dirinya dan Zayn.

Dalam chat tersebut, Zayn mengunggah potret peti jenazah yang hendak terkubur di tanah. Butiran-butiran pasir menutupi sebagian peti tersebut. Tulisan Zayn pun begitu memilukan. Namun, Anggi memita anaknya tak bersedih.

"DADDY mami ada di sini [sic!]," tulis Zayn seraya menambahkan emoji sedih dan menangis. "Mamu uda di surga sayangku. Mami uda happy. Jeje gaboleh sedih ya [sic!]," balas Anggi kepada sang putra.


Anggi Pratama Spill Isi Chat WA Anak Mendiang Stevie Agnecya

InstaStory

Meski terlihat tegar di hadapan sang anak, Anggi tampaknya masih bersedih. "Tadi sore chat with Zayn [sic!]," tulis Anggi menyertai unggahannya itu. Ia pun menambahkan sebuah emoji dengan air mata.

Di sisi lain, Anggi baru-baru ini juga melakukan sedekah beras atas nama mendiang Stevie. Banyak warga yang berkumpul untuk ikut mendoakan mantan istri Samuel Rizal itu.

Sebuah spanduk berukuran besar pun dipasang di halaman masjid. "Sedekah beras dari almarhumah Stevi Agnecya. Mohon doanya agar almarhumah diberikan keselamatan akhirat," demikian tulisan spanduk tersebut.

Sementara itu, nama Stevie mulai dikenal publik usai menikah dengan Samuel. Keduanya dikaruniai seorang putri cantik. Namun, pernikahan Stevie dan Samuel kandas di tengah jalan.

Hingga akhirnya, Stevie memutuskan menikah dengan Anggi dan menjadi mualaf. Stevie merasa bahagia lantaran menjadi mualaf berkat bimbingan Anggi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait