*/
 
 
Teori Byeon Woo Seok Dibunuh Sahabat di 'Lovely Runner' Tuai Perdebatan
Naver
TV

Cuplikan episode keempat 'Lovely Runner' memperlihatkan ada sosok misterius yang menemui Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) tepat sebelum idol ganteng itu jatuh ke kolam renang.

WowKeren - "Lovely Runner" baru menayangkan sebanyak 4 episode. Meski begitu, sudah banyak teori liar soal dugaan penyebab kematian Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Idol ganteng itu diduga tidak melakukan bunuh diri, melainkan dibunuh seseorang.

Cuplikan episode keempat "Lovely Runner" memperlihatkan ada sosok yang menemui Sun Jae tepat sebelum pria itu jatuh ke kolam renang. Selain itu, diperlihatkan sosok pria misterius dengan tatapan tajam di dalam mobil.

Dari dua potongan dua adegan ini, warganet mulai menebak siapa sosok yang kemungkinan membunuh Sun Jae. Beberapa berdebat karena berpikir pelakunya adalah Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub), sahabat Sun Jae sejak SMA.

Dugaan itu muncul karena bentuk mata pria misterius di dalam mobil mirip dengan In Hyuk. Namun, ada juga warganet yang melayangkan dugaan pelakunya adalah karakter lain seperti Hyung Gu (Lee Chul Woo) dan CEO Kim Seok Hyun (Ahn Sang Woo).


Teori Byeon Woo Seok Dibunuh Sahabat Sendiri di \'Lovely Runner\' Buat Syok

Source: X

"Masa In Hyuk punya side job jadi supir taksi si, tapi bisa jadi, tapi ya allah padahal aing udh suka ma karakter dia yakali jadi villain nying[sic!]," tulis seorang netizen. "Dari matanya mirip In Hyuk. Tp gatau ya takut lah[sic!]," tambah yang lain.

"Ceo/In Hyuk biasa yg paling dkt juga ngeri mungkin dia iri kali[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ngeliat reply nya pada curiga juga ke In Hyuk, tp semoga bukan dia deh[sic!]," imbuh lainnya. "Matanya kek mata inhyuk[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Lovely Runner" episode keempat juga menunjukkan fakta kalau Sun Jae adalah orang yang menyelamatkan Im Sol (Kim Hye Yoon) di masa depan. Namun, Im Sol malah menyalahkan Sun Jae karena dirinya harus tetap hidup dalam kondisi tidak bisa berjalan.

Saat mengingat kembali hal itu, Im Sol menangis di pelukan Sun Jae karena merasa bersalah sebab dulu malah menyalahkan pria itu. Sun Jae bingung dengan tangisan Im Sol, tetapi tidak menolak ketika wanita itu memeluknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait