Artis Inisial C dan S Disebut Bakal Senasib Seperti Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Iskandar Sitorus Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW) menyebut adanya artis inisial C dan S yang bakal menyusul nasib Sandra Dewi. Siapakah sosok kedua artis itu?

WowKeren - Sandra Dewi telah dipanggil guna dilakukan pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung kemarin, Kamis (4/4). Kini, inisial artis C dan S disebut akan senasib dengan Sandra. Dalam waktu dekat kedua artis itu dikabarkan akan segera dipanggil oleh pihak Kejaksaan Agung guna dilakukan pemeriksaan.

Inisial dua artis itu muncul usai sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus mengungkapnya. Sayangnya, belum ada informasi atau titik terang terkait inisial C dan S yang dimaksud.

”C itu dan S setelah SD ya, nah itu kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentang untuk berhenti,” ungkap Iskandar Sitorus selaku Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch kepada CumiCumi.com.

Iskandar lantas memaparkan keterlibatan para artis yang dimaksud dalam kehidupan Sandra dan Harvey. Iskandar memberi sedikit petunjuk bahwa sosok artis itu diduga pernah dibayar Harvey karena menjadi MC di salah satu acara penting keluarganya.


”Kalau inisial, seperti salah satu bisa C, kalau bisa dibilang besar atau tidak besar itu relatif ya. Kalau kita pikir mungkin, kami sendiri akan terkejut ada sepertinya yang besar di sini yang pernah dibayar oleh RBS dan atau minimal oleh Moeis dalam momen kegiatan yang besar saat itu. Bukan hanya orang, mungkin ada grup tertentu,” terang Iskandar.

”Tapi yang masuk ke kita informasinya sedemikian rupa bahwa itu adalah grup yang dibayar mahal, mereka adalah selebriti mahal dan memang wajar karena kalau umpamanya selamatan, dia menyerahkan jet kepada anaknya MC-nya tentu mahal kan, ya harga jetnya lumayan atau waktu menyerahkan Ferrari kan pakai MC itu, kan gak ujuk-ujuk bisa diserahkan begitu aja. Nah itu salah satu contoh,” beber Iskandar.

Karena itu, Iskandar meminta agar para pesohor atau selebriti yang merasa terlibat atau pernah merasakan aliran dana hitam pelaku korupsi untuk bersiap-siap. Iskandar juga meyakini bahwa para selebriti yang mungkin saja pernah diendorse atau terlibat kerja sama dengan Harvey juga Helena Lim akan dipanggil dalam waktu dekat.

”Untuk itu kepada pesohor-pesohor, selebriti dan atau orang-orang yang disebutkan kategori publik siap-siap aja yang konsolidasi atau terkontaminasi atau teraliri uang-uang ini. Uangnya kan kalau gak salah dari 271 triliun itu kalau 10 persen aja fakta kerugian negara berarti ada 30 an triliunan uang beredar selama 8 tahun ini. Kami yakin bahwa pesohor dan atau seleb-seleb itu yang mengendorse kegiatan dari Helena Lim, Moeis dan lain-lain itu akan dipanggil,” tandas Iskandar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait