*/
 
 
Joy Red Velvet dan Jeonghan SEVENTEEN Dikritik Gak Niat Ikutan Challenge 'Magnetic'
Instagram/_imyour_joy/jeonghaniyoo_
Musik

Joy dan Jeonghan diserang berbagai kritikan usai melakukan dance challenge 'Magnetic' milik ILLIT. Keduanya dinilai seperti terpaksa mengikuti tantangan itu lantaran ekspresinya yang datar.

WowKeren - Melakukan tantangan dengan menarikan koreografi dari grup lain saat ini tengah menjadi tren di kalangan idol K-Pop. Seperti halnya para idol yang ikut meramaikan dance challenge "Magnetic" milik girl grup ILLIT.

Debut pada tanggal 25 Maret lalu dengan merilis single "Magnetic", ILLIT seketika menjadi sorotan baru. Banyak artis yang sudah terserang demam "Magnetic". Namun, belakangan ini yang menjadi sorotan adalah Joy Red Velvet dan Jeonghan SEVENTEEN (II) yang ikut meramaikan challenge tersebut.

Alih-alih mendapat pujian, Joy dan Jeonghan justru ramai dikritik oleh para penggemar ILLIT. Hal itu dikarenakan keduanya dinilai tidak bersungguh-sungguh dan terkesan seperti terpaksa melakukan tantangan tersebut kala diminta oleh fans.

Momen ini terjadi saat Joy dan Jeonghan sedang mengadakan fancall. Untuk Joy sendiri, momen tersebut terjadi sekitar akhir bulan Maret lalu. Dalam video yang tersebar, Joy tampak mengikuti challenge "Magnetic" dengan wajah yang datar alias tanpa ekspresi.


Joy Red Velvet dan Jeonghan SEVENTEEN Dikritik Gak Niat Ikutan Challenge \'Magnetic\'

Source: X

Joy memang terlihat lihai dalam mempraktikkan gerakan tarian "Magnetic", tapi ekspresi wajahnya sama sekali tidak menunjukkan bahwa ia bersemangat. Meski di akhir video, Joy sempat terlihat melemparkan senyum tipisnya ke arah penggemar.

Tak jauh berbeda dengan Joy, Jeonghan juga menuai banyak kritik karena aksinya dalam sesi fancall pada tanggal 13 April lalu. Idol 28 tahun ini juga terlihat menampilkan gerakan tarian "Magnetic" dengan memamerkan keimutannya.

Melihat dua video tersebut, netizen membanjirinya dengan beragam komentar. Terutama diduga para penggemar ILLIT, mereka menyampaikan kekecewaannya pada Joy dan Jeonghan yang seolah terpaksa melakukan tantangan tersebut.

Tudingan terhadap keduanya yang tidak bersemangat melakukan dance challenge dianggap tidak masuk akal oleh sebagian besar netizen. Di saat yang sama, banyak penggemar ILLIT menyatakan bahwa kritik terhadap Joy dan Jeonghan kemungkinan besar dibuat oleh antis, bukan oleh basis penggemar ILLIT. Perdebatan pun terus terjadi di berbagai platform media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait