*/
 
 
Follower Medsos LE SSERAFIM Berubah Drastis Imbas Penampilan di Coachella 2024
X/LSRFM_GLOBAL
Musik

LE SSERAFIM justru menarik banyak penggemar baru usai tampil perdana di panggung Coachella 2024 dinilai buruk. Hal ini terbukti dari meningkatnya follower pada tiga akun media sosial mereka.

WowKeren - LE SSERAFIM menuai beragam kontroversi akibat penampilan perdananya di Coachella 2024 pada Sabtu (13/4). Hujatan serta kritik tajam tak hentinya dilayangkan untuk Kim Chaewon cs. Aksi panggung perdana mereka di Coachella 2024 dinilai sangat buruk karena vokal yang tidak stabil.

Namun, siapa yang menduga kalau penampilan buruk LE SSERAFIM justru mendatangkan banyak penggemar baru. Hal itu terbukti dari meningkatnya follower pada tiga akun media sosial resmi LE SSERAFIM, yakni Instagram, X (sebelumnya Twitter), dan TikTok.

Di hari sebelum dan sesudah pertunjukan, akun-akun LE SSERAFIM mengalami peningkatan pengikut yang signifikan. Misalnya, akun Instagram grup tersebut meningkat sebesar 32 ribu, memperoleh hampir 20.000 pada hari Senin (15/4) setelah penampilan.

Akun X LE SSERAFIM juga mengalami peningkatan. Jumlah peningkatannya bisa dikatakan lumayan, yakni sebanyak empat digit pada hari Minggu dan Senin. Bahkan pada hari ini, Rabu (16/4), akun Instagram dan X LE SSERAFIM kembali mengalami peningkatan follower.


Follower Medsos LE SSERAFIM Berubah Drastis Imbas Penampilan di Coachella 2024

Source: Instagram/X/TikTok

Dan peningkatan terbesar dapat dilihat pada akun TikTok LE SSERAFIM yang mencapai lebih dari 10 juta pengikut. Padahal sebelumnya, akun TikTok LE SSERAFIM tercatat memiliki 9,9 juta pengikut pada tanggal 12 April, sehari sebelum grup tersebut tampil di Coachella 2024.

Statistik ini menjadi bukti bahwa meskipun LE SSERAFIM mendapat banyak sekali kritik, nyatanya penampilan mereka di panggung Coachella 2024 mampu menarik penggemar baru. Kendati vokal kelima member dianggap sangat kurang dan belum siap untuk tampil di panggung festival musik Amerika.

Sebelumnya, Miyawaki Sakura dan Chaewon sudah menanggapi perihal kontroversi penampilan grup mereka di Coachella 2024. Sakura melalui Instagram pribadinya memberikan penjelasan yang cukup menenangkan terkait penampilan mereka yang mungkin kurang maksimal. Lain halnya dengan Chaewon yang diduga justru emosi dengan mengunggah foto jari tengah saat penampilan mereka menuai kritik pedas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait