*/
 
 
Rami BABYMONSTER Tetap Profesional Meski Alami Kendala saat Tampil Live
Instagram/babymonster.rami
Musik

Rami berhasil mengatasi insiden tak terduga yang menimpanya ketika menyanyikan lagu 'SHEESH' secara live di sebuah acara radio. Sementara Chiquita sempat dibuat panik karena kejadian itu.

WowKeren - BABYMONSTER menjadi bintang tamu di episode terbaru MBC Radio yang tayang pada Selasa (16/4). Tidak hanya berbincang mengenai banyak hal, Ahyeon cs juga diminta untuk menyanyikan secara live lagu terbaru mereka yang berjudul "SHEESH".

Di antara ketujuh member, penampilan Rami menjadi yang paling disorot. Pasalnya, idol kelahiran 2007 itu sempat mengalami kendala saat bernyanyi. Namun, sikap tenang Rami dalam mengatasi masalah yang dihadapinya menuai acungan jempol dari para penggemar.

Dalam video yang diunggah, semua member BABYMONSTER memakai headphone saat bernyanyi. Tujuannya tentu untuk mempermudah mereka dalam mendengarkan musik yang akan dibawakan. Saat tiba giliran Rami, tiba-tiba saja headphone yang terpasang di kepalanya terjatuh.

Rami BABYMONSTER Tetap Profesional Meski Alami Kendala saat Tampil Live

Source: YouTube


Hal ini sempat membuat Chiquita yang berada di samping Rami tampak khawatir. Ekspresi wajah Chiquita terlihat panik, seolah meminta bantuan para staf.

Namun, hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh Rami. Alih-alih panik seperti Chiquita, Rami malah tampak santai dan terus melanjutkan nyanyiannya. Sesaat setelah ia menyelesaikan bagiannya, barulah Rami membetulkan headphone di kepalanya untuk kembali ke posisi semula.

Melihat Rami yang mampu menyelesaikan penampilannya dengan baik, Chiquita pun tampak lega. Reaksi yang sama pun ditunjukkan oleh para penggemar. Mereka mengaku ikut panik, tapi sesaat kemudian merasa lega lantaran Rami berhasil mengatasi insiden tak terduga yang menimpanya saat menyanyi secara live.

Pujian demi pujian pun dialamatkan untuk Rami. Penggemar semakin memuji kualitas vokal para memer BABYMONSTER yang rasanya tak perlu diragukan lagi. Bahkan dalam situasi tertekan sekali pun, member BABYMONSTER mampu menunjukkan kualitas mereka sebagai idol yang patut diperhitungkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait