IVE Tampil Bak K-Pop Gen 2 di Foto Teaser ‘SWITCH’ yang Ingatkan pada Konsep KARA
X/IVEstarship
Musik

Bersiap comeback, IVE merilis foto konsep ‘SWITCH’ yang mengingatkan pada ‘Girls’ Talk’ milik KARA. Kesamaan ini disambut antusias oleh penggemar K-Pop yang rindu pada era lawas.

WowKeren - IVE akan segera merilis album baru bertajuk “SWITCH” dalam waktu dekat. Saat foto konsep mereka dirilis, grup ini bak membawa kembali vibe K-Pop generasi ke-2 karena mengingatkan pada salah satu konsep KARA.

Pada Senin (15/4) menjelang tengah malam, IVE merilis foto konsep baru di mana para Jang Won Young cs berpose dengan perhiasan besar. Mereka semakin terlihat berasal dari dunia fantasi dengan outfit serba mengkilap dan tatanan rambut unik.

IVE Tampil Bak K-Pop Gen 2 di Foto Teaser ‘SWITCH’ yang Ingatkan pada Konsep KARA

Source: X

Segera setelah foto konsep “SWITCH” dirilis, penggemar dibuat teringat pada konsep KARA dalam “Girls’ Talk”. KARA pada masa itu juga sudah menggunakan properti berupa perhiasan raksasa dengan background jernih.

Saat kemiripan IVE dan KARA disadari penggemar, mereka memberikan reaksi antusias. Beberapa penggemar bahkan menyebut IVE sebagai “anak” dari KARA.


IVE Tampil Bak K-Pop Gen 2 di Foto Teaser ‘SWITCH’ yang Ingatkan pada Konsep KARA

Source: X

Banyak yang semakin penasaran apakah lagu IVE nantinya juga akan bernuansa K-Pop generasi 2. Karena sebelumnya mereka sudah membawa penggemar nostalgia lewat lagu-lagu seperti “I AM” dengan vokal menantang “After Like” yang semarak.

"(G)I-DLE dan IVE membawa kembali generasi 2," kata salah satu netizen. "AKU TAHU FOTO KONSEP IVE MENGINGATKANKU PADA SESUATU AAAAAAAAAAAAA," sahut netizen lain. "Sejujurnya mereka adalah diva dengan vibe generasi 2 dalam beberapa hal," imbuh yang lain.

"IVE secara harfiah adalah putri Kara. Aku senang kami akhirnya menyadari hal ini," komentar seorang netizen. "IVEMEMBAWA KEMBALI KPOP LAMA DENGAN CARA BARU!! SEMANGAT," sambung netizen yang lain. "IVE dalah grup yang mengusung nostalgia dan itulah mengapa musik mereka sangat menarik. Masih berharap untuk lagu europop/dance untuk comeback mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE akan merilis EP kedua mereka “SWITCH” pada 29 April mendatang. Di sela persiapan comeback, mereka juga sedang melakukan tur dunia “SHOW WHAT I HAVE” di beberapa negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru