Nikita Mirzani Pamer Foto Tak Terduga kala Lolly Digunjing Ngarep Ketemu Gegara Kehabisan Uang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/1a.aurabd_
Selebriti

Lolly bikin geger karena datang ke rumah dan mengungkap keinginan bertemu sang ibu, Nikita Mirzani, dan kedua adik. Di sisi lain, Nikita mengunggah postingan tak terduga bak isyarat menolak kedatangan Lolly.

WowKeren - Kisruh Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, masih jadi sorotan. Baru-baru ini, Lolly berinisiatif untuk kembali ke rumah demi bisa bertemu sang ibu dan kedua adik.

Sayangnya, niatan Lolly ini diduga dapat penolakan dari Nikita. Pasalnya, ibu tiga anak ini sama sekali tak pamer kebersamaan dengan Lolly setelah putrinya itu datang ke rumah. Malahan, Nikita pamer postingan tak terduga bak mengisyaratkan sikap diam.

Instagram

Nikita Pamer Aura Ala Nyonya Kelas Atas

Dalam unggahan 16 April, Nikita tampak duduk di dalam mobil dan pamer aura ala nyonya kelas atas. Ia cuma duduk diam dan bersikap tenang sembari menambahkan link promosi perhiasan yang ia kenakan.

Di sisi lain, Lolly rupanya sedang dikuliti soal kehadirannya di rumah Nikita. Selain dicibir menggiring opini, Lolly juga dicurigai cuma datang ke rumah Nikita lantaran kehabisan uang.


Instagram

Lolly Dicibir soal Motif Ingin Ketemu Nikita Mirzani

"Anak apaan nih... Kalo niat baek gak perlu lah di publikasikan bgini seakan2 menggiring opini kalo lo KORBAN kejahatan ibu lo @1a.uraa bikin tambah panas hati ibu lo aja... Kalo lo emang beneran sayang.. Lo buktikan pake PRESTASI & KESUKSESAN HIDUP lo.. Gak usah lo bikin2 SENSASI baru... Hak ibu lo kok nolak siapapun yg dia gak mau diketemuin.... Setidaknya lo kasih waktu lah ke dia or gak usah bikin sensasi trs," seru netter. "Udah kehabisan duit keknya, mulai nyari2 miminya lg.. mgkn desakan dr pihak cowonya jg, krn udah ngebebanin hidup bgt🫢🫢 kmrn2 songong bgt, skr mulai deh bikin2 story begt," seru netter. "Jgn kan pacar, udh jadi istri aja kadang masih suka d anggap beban.. lol lol, udh baek2 lu tinggal d rumah gede, makan minum duit d sediain, eh malah sok2an ngelawan ibu 😂 wkwkwk silahkan merasakan keras dunia sblum waktu nya," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita menegaskan jika ia tak ingin menerima Lolly. Ia tak mau kedua putranya terkontaminasi kelakuan Lolly.

"Karena dia memilih jalan seperti itu, ya sudah. Nggak ada (kata-kata untuk anak perempuan). Selesai sudah," tegas Niki. "Aku masih punya dua anak yang masih harus aku sayangi, aku urus, perhatikan. Amit-amit jangan sampai dua anak ini terkontaminasi kalau anak itu kembali ke rumah."

Masih terkait Niki, ia juga menghadapi masalah tak kalah pelik terkait percintaan. Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita dihujat soal penyebab dirinya mengklaim jadi korban kekerasan fisik dan mental.

Tak cuma itu, Niki juga diterpa dugaan tabiat problematik setelah rekaman suara nangis-nangis saat putus dari Toni Dedola kembali viral. Adapun, Rizky juga mengisyaratkan wajah sendu di tengah isu mengasari Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru