Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Gibahin Reino Barack Serta Prilly Latuconsina
Instagram/bouttier_maxime/reinobarack/prillylatucon
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier terlibat obrolan serius soal mantan pacar. Keduanya diduga membicarakan masa lalu kala bersama Reino Barack dan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier baru saja mengunggah vlog baru. Menariknya, keduanya dalam konten itu diduga tengah membahas soal mantan kekasih masing-masing. Luna dan Maxime diduga bergibah soal masa lalu mereka bersama Reino Barack serta Prilly Latuconsina.

Mulanya, Luna dan Maxime terlibat dalam sesi permainan tanya jawab. Maxime kemudian kedapatan menjawab pertanyaan seputar mantan. Ia diminta untuk memaparkan pelajaran yang diambil dari hubungan sebelumnya. Obrolan Maxime soal mantan itu merujuk pada asmara masa lalunya dengan Prilly yang kandas sekitar tahun 2019.

”Apa yang kamu ambil dari hubungan kamu sebelumnya? Hubungan kamu sebelum aku,” tanya Luna. ”Hubungan sebelum kamu itu tiga tahun aku single (putus dengan Prilly di tahun 2019). Udah lama udah lupa,” seru Maxime.

”Aduh serius banget ini. Harus pikir lagi, sebenarnya yang aku pelajari itu harus hati-hati dengan exposure dengan pasangan yang sesama kerja sama,” tutur Maxime.


Usai Maxime, giliran Luna yang menjawab pertanyaan dalam kartu. Luna ditanya soal pertemuan pertama mereka. Terjadi perbedaan jawaban antara Maxime dan Luna.

Luna mengingat pertama kali bertemu dengan Maxime kala rapat di gedung MD. Sedang, Maxime mengaku pertama kali bertemu dengan Luna kala mereka syuting sinetron lawas “Putri Duyung”.

”Apakah kamu ingat momen ketika kita pertama kali bertemu?” tanya Maxime. “Kamu ingetnya pas kita meeting, yang di MD bukan?” ujar Maxime. “Iya,” jawab Luna. “Iya itu,” timpal Maxime lagi.

Maxime kemudian mengingat bahwa Luna saat itu terlihat galau. Karenanya, tak ada orang yang berani mendekat atau mengganggu Luna. Model asal Denpasar itu kemudian mengakui bahwa di momen tersebut ia tengah dibuat pusing oleh sang mantan kekasih. Eks kekasih yang dimaksud Luna itu lantas merujuk pada Reino Barack yang kini telah menikah dengan Syahrini.

”Iya padahal dia sama mantannya yang tadi lagi diomongin,” celetuk Luna. “Padahal aku ingetnya pas syuting pertama kali Putri Duyung, aku ingetnya tuh dia di ruang tunggu lagi kayak galau gitu. ‘Eh diemin aja kakak lagi ini (galau) kayaknya perlu sendirian’,” kenang Maxime.

”Masa? Pantesan gak pernah ada yang mau nemenin aku di ruangan,” ungkap Luna. “Ya karena kamu menakutkan,” seloroh Maxime. “Hahaha biasa mantan aku dulu bikin pusing,” curhat Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru