Nikita Mirzani Amit-Amit Tolak Lolly demi Kedua Putra Tak Terkontaminasi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sudah menegaskan tak mau lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. Ia juga enggan menerima kehadiran Lolly demi kebaikan kedua anak lainnya, Azka dan Arkana.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah menutup mata dan hati buat putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Ia menolak kembali Lolly dan tak ingin mengakui gadis itu sebagai putrinya. Nikita bahkan seolah sudah membuang Lolly ketimbang anak-anak lainnya, Azka dan Arkana, terkontaminasi sang kakak.

Ditegaskan Nikita, Lolly hingga kini sama sekali tak menghubungi. Ia pun tak butuh berkomunikasi dengan Lolly dan fokus mengurus dua buah hati lainnya.

"Kalau lihat di media sosial iya tahu, tapi sudah tidak peduli sih. Nggak ada sama sekali (anak menghubungi), tidak mau, tidak perlu, tidak usah," tegas Nikita Mirzani di studio Brownis, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3). "Karena dia memilih jalan seperti itu, ya sudah. Nggak ada (kata-kata untuk anak perempuan). Selesai sudah. Aku masih punya dua anak yang masih harus aku sayangi, aku urus, perhatikan. Amit-amit jangan sampai dua anak ini terkontaminasi kalau anak itu kembali ke rumah."


Nikita juga menilai jika Lolly tak perlu lagi datang untuk meminta maaf. Ia agaknya sudah melepas Lolly lantaran gadis tersebut pernah mengejek keluarganya toxic.

"Ya sudah nggak perlu lagi datang minta maaf. Nggak perlu lagi minta maaf ketemu. Sudah dimaafkan dari jauh-jauh hari. Untuk urusan menjadi dia harus kembali lagi ke rumah sudah tidak bisa. Sudah rembukan keluarga besar, bukan Niki doang," tegas Niki. "Waktu dia marah-marah di sosmed dia bawa satu keluarga sampai keluarga aku dibilang toxic segala macam, padahal keluarga membela tuh anak."

Tak cuma itu, Niki juga tak peduli bila Lolly suatu saat nanti malah hamil duluan karena gaya pacarannya yang diduga terlalu bebas. Menurut Niki, Lolly bakal rugi sendiri jika tak bisa menjaga diri dengan baik.

"Anak laki-laki dan anak perempuan itu treatment-nya beda. Anak perempuan itu punya rahim, pasti akan mengandung, kalau dia tidak bisa menjaga dengan baik ya kan dia yang rugi sendiri. Dari keluarga tidak ada yang mencontohkan punya anak dulu baru menikah. Menikah dulu baru punya anak, dan dia itu belum cukup umur," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait