Wirang Birawa Spill Firasat 'Mata' saat Artis Inisial N Terancam Senasib Suami Sandra Dewi
Instagram/wirangbirawa/sandradewi88
Selebriti

Wirang Birawa menyinggung kalimat pihak Kejagung 'Jangan Lepaskan Mata Anda dari Kami'. Tak cuma itu, Wirang juga memakai tagar firasat di tengah kabar munculnya inisial artis N diduga terkait kasus suami Sandra Dewi itu.

WowKeren - Wirang Birawa kembali spill hal mengejutkan terkait kasus dugaan korupsi bisnis timah yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ia rupanya mengungkap pendapat soal kutipan pihak Kejagung yang memperingatkan sejumlah pihak agar tak melepaskan pandangan.

"Jangan LepasKan Mata Anda Dari Kami....#netijen suka ini cucok logi, Duhhh mana gw tau lagi #firasat🥹🥲ya udah ah diem aja sambil nonton nyambi2 bikin kue nastar buat lebaran, mau beli kemahalan bikin kue sendiri aja," ujar Wirang.

Tak cuma itu, Wirang mengungkap prediksi tak kalah mengejutkan. "Belalang akan berkumpul dengan belalang, singa akan berkumpul dengan singa, akan banyak barang mewah yang dilelang," celetuknya.

Instagram

Firasat Wirang Birawa Terkait Kasus Timah


Unggahan Wirang yang penuh makna ini menuai beragam reaksi. Netter pun penasaran soal siapakah artis yang akan menjadi tersangka setelah Harvey dan Crazy Rich PIK Helena Lim ditahan Kejagung. Sejumlah netter pun menduga kalau artis itu berinisial N.

"Cari artis yg jualan nastar 😂😂yg mahal," tutur netter. "Ya Allah kerenn bang @wirangbirawa sampe dalem ngedatanyaa , keren baaangg dan selalu sukses dalam setiap aktifitasnya apapun ituuu 😍😍😍🔥🔥🔥," seru netter. "Ouh ya tauu tauuu masih penyelidikan abangquu inisial N," ujar netter. "Bnyak artis berinisial N 👏😮," tutur netter. "Kue nastar..inisial N ya," seru netter.

Sebelumnya, Wirang membahas soal firasat mengejutkan setelah rekening Harvey dibekukan. Ia menyebut ada sosok yang lari ke luar negeri demi memutus rantai masalah.

Sementara itu, Kejagung buka suara usai memeriksa RBS diduga bos Harvey. Kejagung memperingatkan agar pihak yang dicurigai terlibat itu tak melepaskan pandangan mereka.

"Ada 16 tersangka di sini, dan yang perlu disoroti adalah bukan lamanya kasus ini dibongkar, tapi ini adalah kebangkitan dan keberaniannya ST Burhanuddin sebagai Jaksa Agung yang melahap kasus-kasus kakap sehingga ini akan berdampak luas kepada tambang emas, nikel, batubara, Jiwasraya, Asabri, Garuda. Kita sudah sidangkan semua, ini kita sikat semua," tegas Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana. "Jangan khawatir, (pesohor) kayaknya memang arahnya ke sana, ya. Sudah kita telusuri namanya, kita akan ungkap semua. Dan penting juga adalah kejahatan korporasi saat ini bisa kita jadikan tersangka juga, nih. Jadi bukan orang per orang saja. Jangan khawatir, (pesohor) kayaknya memang arahnya ke sana, ya. Sudah kita telusuri namanya, kita akan ungkap semua. Dan penting juga adalah kejahatan korporasi saat ini bisa kita jadikan tersangka juga, nih. Jadi bukan orang per orang saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait