Wirang Birawa Spill Firasat Mengejutkan usai Rekening Suami Sandra Dewi Dibekukan
Instagram/wirangbirawa/sandradewi88
Selebriti

Wirang Birawa membagikan firasat tak terduga soal kasus dugaan korupsi yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Wirang rupanya mengisyaratkan soal nasib sosok yang ikut terlibat dalam kasus tersebut.

WowKeren - Wirang Birawa menjadi salah satu pihak yang ikut menyoroti kasus dugaan korupsi yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan merugikan negara senilai Rp271 triliun itu. Dalam unggahan terbaru, Wirang sempat membagikan postingan perihal firasatnya soal adanya tersangka yang bakal kabur ke luar negeri.

"Silver bukan sembarang silver," kata Wirang. "Pegang tas berjalan ketimbang menggunakan baju pink. #Firasat ada yang menghilang tidak muncul .... #memutustali rantai."

Postingan Wirang ini lantas memicu reaksi penasaran publik. Mereka pun penasaran soal siapa sosok yang bakal kabur ke luar negeri itu.


"Kabur ke LN.. tenang di LN nya jg ada rmh dan Fasilitas lain nya.. di LN tinggal pantau dari jauh... penasaran hey...hey... siapa diaa... 😂," seru netter. "Cemen mamat itu bawa kabur uang kita2...sebenarnya kita kaya manteman cuma uang kita selalu dikorup sama orang2 yg pake jetprihhh," tutur netter.

Sebelumnya, Kejagung RI sudah melakukan penggeledahan ke rumah mewah Harvey dan Sandra Dewi di Pakubuwono, Jakarta Selatan. Dari hasil penggeledahan pada 1 April itu, Kejagung menyita harta Harvey Rp76 miliar. Selain itu, Kejagung juga mobil mewah dan jam serta sejumlah barang yang disinyalir menjadi bukti kejahatan Harvey.

"Betul, Rolls-Royce dan Mini Cooper," kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus atau Dirdik Jampidsus, Kuntadi. "Beberapa jam tangan dan lain-lain, belum bisa disebut. Sepanjang barang barang tersebut ada kaitannya menjadi alat atau merupakan hasil kejahatan, pasti akan kami lakukan penyitaan."

Untuk rincian harta yang sudah disita selain kendaraan meliputi 65 keping logam mulia dengan total 1.062 gram, uang tunai Rp76,4 miliar, uang tunai dalam pecahan dollar Amerika Serikat atau USD 1.547.300 atau Rp24,6 miliar serta uang tunai pecahan dolar Singapura atau SGD 411.400 atau sekitar Rp 4,8 juta. Sementara itu, rekening Harvey juga sudah resmi diblokir. Terkait RBS yang dicurigai sebagai bos Harvey dan [c=Helena Lim, Kejagung baru sebatas memeriksa sebagai saksi dan mengingatkan media untuk tidak berasumsi apapun.

"Pada hari ini (1 April), kami memanggil dan memeriksa saudara RBS," kata Kuntadi. "(Diperiksa) Selaku saksi, kita harapkan keterangan itu akan memperterang peristiwa pidana yang sedang terjadi. Saya himbau jangan berasumsi. Semua tindakan kami transparan dan kami dibatasi oleh undang-undang untuk memanggil seseorang, untuk mengambil tindakan hukum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru