*/
 
 
Kang Seung Yoon Winner Dkk Lepas Park Bo Ram ke Peristirahatan Terakhir
Instagram/w_n_r00/ramramram2
Selebriti

Kang Seung Yeon Winner, Huh Gak, Roy Kim, Heo Youngji KARA, dan lainnya turut hadir di pemakaman Park Bo Ram untuk mengantarnya ke peristirahatan terakhir pada Rabu (17/4).

WowKeren - Mendiang Park Bo Ram dimakamkan pada pagi hari ini, Rabu (17/4). Saat menuju tempat peristirahatan terakhir, penyanyi berbakat itu dilepas oleh orang-orang tersayangnya.

Diadakan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan, pelepasan jenazah Bo Ram didatangi oleh rekan-rekan sesama artisnya. Suasana pemakaman penyanyi itu pun berlangsung pilu.

Kang Seung Yoon Winner Dkk Lepas Park Bo Ram ke Peristirahatan Terakhir

Source: StarNews

Rekan mendiang, Kang Seung Yoon Winner (II), Roy Kim, Parc Jae Jung ikut mengangkat peti mati Bo Ram ke dalam kendaraan. Mereka semua mengenakan masker, tetapi raut wajah sendu tidak bisa disembunyikan.

Selain mereka, ada Huh Gak yang kelihatan terpukul saat jenazah Bo Ram akan dimakamkan. Ia terlihat memegangi kepalanya dengan mata sembap dalam foto yang beredar.


Kang Seung Yoon Winner Dkk Lepas Park Bo Ram ke Peristirahatan Terakhir

Source: StarNews

Juga hadir di pemakaman, Heo Youngji KARA dan Giant Pink untuk mengantar Bo Ram. Raut wajah sedih mereka menambah suasana pilu dalam melepas penyanyi yang meninggal di usia muda, 30 tahun, tersebut.

Pada 11 April lalu, Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri di kamar kecil saat berada di tengah acara minum-minum bersama teman. Mantan kekasih Seo In Guk itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi akhirnya tidak tertolong.

Sementara itu, Bo Ram pertama kali dikenal sejak mengikuti “Superstar K2” pada 2010 silam. Setelahnya, ia resmi debut dengan “Beautiful” yang dinyanyikan bersama Zico pada 2014 lalu. Lagu debutnya kala itu berhasil menduduki peringkat ke-19 di chart tahunan MelOn pada tahun tersebut.

Sejak debut, Bo Ram dikenal dengan bakatnya menyanyi dan menulis lagu. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah OST “Reply 1988” berjudul “Hyewadong”.

Baru-baru ini, Bo Ram merilis lagu baru “It Could be Good” bersama Huh Gak pada Februari 2024 ini. Perilisan itu merupakan penanda 10 tahun debutnya sebagai penyanyi yang kemudian disusul dengan single “I Miss You Already” pada 3 Maret lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait