*/
 
 
Kekayaan Kim Ji Won Naik Pesat Imbas Popularitas 'Queen Of Tears'
Naver
Selebriti

Kim Ji Won sebenarnya sudah debut di industri akting sejak 2011 silam. Sang aktris sudah membintangi sejumlah proyek populer seperti 'The Heirs', 'Descendants of the Sun' dan lainnya.

WowKeren - Kim Ji Won kini masih menyapa penonton lewat "Queen Of Tears" memerankan karakter putri konglomerat bernama Hong Hae In. Imbas popularitas drama tvN itu, kekayaan aktris kelahiran tahun 1992 itu dilaporkan naik pesat.

Menurut informasi dari media Kdramastars, kekayaan bersih Ji Won sebelum membintangi "Queen Of Tears" adalah sekitar 5 juta USD (Rp81,5 miliar). Kini, sang aktris sudah memperoleh lagi sekitar 2 juta USD (Rp32,6 miliar).

Kenaikan kekayaan Ji Won ini naik pesat karena sejumlah kontrak iklan terbarunya. Sang aktris kini sedang bekerja sama dengan merek jam tangan dan perhiasan Piaget, merek mewah Burberry & Gucci, merek olahraga Adidas hingga merek dompet Ravenova.

Selain itu, Ji Won bekerja sama dengan merek perawatan kesehatan Everibiome Relax serta merek kecantikan Mediheal dan Dr.G. Sang aktris juga terpilih sebagai model baru untuk lini minuman beralkohol di bawah naungan Lotte.


Ji Won masih mendapatkan penghasilan tambahan dari penampilannya di sejumlah majalah mode seperti Harper's Bazaar Korea, Trendmo Magazine, Arena Korea, Y Magazine, Cosmopolitan Korea, The Big Issue, Marie Claire Korea, Cine 21, Singles dan lainnya.

Popularitas "Queen Of Tears" juga membuat Ji Won mendapatkan followers tambahan di Instagram. Kini, sang aktris sudah punya lebih dari 10 juta followers. Menurut Lifestyle Asia, Ji Won bisa menerima mulai dari 10-100 ribu USD untuk satu postingan.

Di sisi lain, Ji Won sebenarnya sudah debut di industri akting sejak 2011 silam. Sang aktris sudah membintangi sejumlah proyek populer seperti "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Fight for My Way", "Arthdal Chronicles", "Lovestruck in the City" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Queen Of Tears" sejauh ini sudah meraih rating di atas 20 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas dan digadang-gadang bisa melampuai rekor "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait