Park Bo Ram Masih Dibombardir Rumor Jahat Jelang Otopsi Jasadnya
Instagram/ramramram2
Selebriti

Menjelang otopsi jasad Park Bo Ram, agensi memperingatkan tentang rumor jahat yang beredar seputar kematian mantan kekasih Seo In Guk sekaligus jebolan ‘Superstar K2’ tersebut.

WowKeren - Jelang otopsi jasadnya, Park Bo Ram masih terus dibombardir rumor jahat. Sehingga, situasi mendiang membuat rekan sesama selebriti dan agensi ikut turun tangan.

Pada Senin (15/4), Kantor Polisi Namyangju Nambu Provinsi Gyeonggi akan menggelar otopsi terhadap jenazah Bo Ram. Selanjutnya, pemakaman akan diadakan setelah penyebab kematian Bo Ram ditemukan lewat prosedur otopsi.

Sementara itu, Bo Ram meninggal mendadak pada 11 April lalu di usia 30 tahun. Bo Ram ditemukan pingsan di kamar mandi saat minum-minum di rumah temannya sebelum dibawa ke rumah sakit.

Kala Bo Ram ditemukan, polisi tidak menemukan kecurigaan pembunuhan, kekerasan, atau tanda bunuh diri. Namun, mereka perlu melakukan otopsi untuk memastikan dengan jelas alasannya meninggal dunia.

Seiring dengan prosedur menjelang pemakaman Bo Ram, agensi menghimbau agar orang-orang berhenti menyebarkan berita bohong dan rumor jahat soal sang penyanyi. Mereka pun berjanji untuk menempuh jalur hukum apabila ditemukan komentar jahat.


“Park Bo Ram telah diganggu oleh komentar jahat dan rumor yang belum dikonfirmasi sejak debutnya. Bahkan saat ini, berita palsu yang menyerangnya setelah kematiannya jelas merupakan tindakan pencemaran nama baik, seperti membunuhnya dua kali…,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Jika tindakan seperti itu terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan tegas baik perdata maupun pidana. Kami akan terus mengambil tindakan hukum dengan tegas setelah proses pemakaman.”

Adapun rumor jahat yang meliputi kematian Bo Ram adalah tentang “perilaku aneh” mantan kekasih Seo In Guk tersebut. Dalam beberapa video YouTube, Bo Ram disebut menunjukkan kecenderungan bunuh diri, makanannya diracuni sebelum meninggal, dan lain sebagainya.

Selain soal dirinya, kematian Bo Ram juga dikaitkan dengan mendiang orangtuanya yang meninggal pada 2010 dan 2017 silam. Untuk itu, agensi perlu mengambil tindakan untuk meluruskan kesalahan yang beredar.

Bukan hanya agensi, Kim Greem yang juga seorang rekannya dari “Superstar K2” juga mengecam adanya rumor jahat. Ia pun memperingatkan para pelakunya akan dihukum.

Sementara itu, Bo Ram tengah dalam persiapan menyambut ulang tahun ke-10 debutnya dengan merilis album. Sehingga kabar kematiannya mengejutkan banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru