Agensi Park Bo Ram Rilis Detail Pemakaman usai Hasil Otopsi Keluar
Instagram/ramramram2
Selebriti

Setelah dilakukan otopsi terhadap Park Bo Ram dan agensi mengantongi hasil singkatnya, mereka mengungkap detail pemakaman sang penyanyi. Tanggal dan lokasi pemakaman pelantun 'Hyewadong' itu sudah ditentukan.

WowKeren - Setelah otopsi dilakukan, Park Bo Ram akan segera dimakamkan. Hal ini diumumkan oleh XANADU Entertainment selaku agensi yang mengelola karier mendiang semasa hidupnya.

Pada Senin (15/4), jasad Bo Ram telah mengalami otopsi. Dari pemierksaan, Badan Forensik tidak menemukan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri dalam proses kematian Bo Ram.

Setelah menyampaikan hasil otopsi singkat Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan kapan persisnya mendiang akan dimakamkan. Mereka menegaskan bahwa hasil otopsi selanjutnya akan disampaikan kepada pihak keluarga. Namun, penyanyi itu dipastikan tidak melakukan bunuh diri atau menjadi korban pembunuhan.

“Otopsi dilakukan pagi ini untuk memastikan dengan jelas kematian Park Bo Ram,” buka XANADU Entertainment

Kemudian, mereka menjelaskan, “Hasil otopsi pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari. Mohon doa untuk mendiang Park Bo Ram, yang tidak pernah lelah mencintai musik dan mengejar mimpi, agar beristirahat dengan tenang di tempat yang hangat.


Selanjutnya, agensi juga mengumumkan pemakaman Bo Ram. Mereka mengungkap bahwa pelayat sudah bisa datang untuk memberikan penghormatan terakhir di aula pemakaman ruang 21 di Asan Medical Center, Seoul, mulai pukul 15:00 KST. Setelah jenazah disemayamkan, pemakaman Bo Ram akan diadakan pada 17 April mendatang pukul 6:00 KST.

Pada 11 April lalu, Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri di kamar kecil saat berada di tengah acara minum-minum bersama teman. Mantan kekasih Seo In Guk itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi akhirnya tidka tertolong.

Sementara itu, Bo Ram pertama kali dikenal sejak mengikuti “Superstar K2” pada 2010 silam. Setelahnya, ia resmi debut dengan “Beautiful” yang dinyanyikan bersama Zico pada 2014 lalu. Lagu debutnya kala itu berhasil menduduki peringkat ke-19 di chart tahunan MelOn pada tahun tersebut.

Sejak debut, Bo Ram dikenal dengan bakatnya menyanyi dan menulis lagu. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah OST “Reply 1988” berjudul “Hyewadong”.

Baru-baru ini, Bo Ram merilis lagu baru “It Could be Good” bersama Huh Gak pada Februari 2024 ini. Perilisan itu merupakan penanda 10 tahun debutnya sebagai penyanyi yang kemudian disusul dengan single “I Miss You Already” pada 3 Maret lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru