Sorn CLC Picu Perdebatan usai Ekspos Lisa BLACKPINK Pakai Barang Terkait Terduga Pacar
Instagram/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Sorn CLC tanpa sengaja memperlihatkan Lisa BLACKPINK memakai barang couple yang selama ini selalu disembunyikan karena dicurigai terkait dengan Frederic Arnault, sosok terduga pacar sang idol sejak tahun 2023 lalu.

WowKeren - Sorn CLC memicu perdebatan di antara fans setelah mengekspos barang couple Lisa BLACKPINK dengan terduga pacar. Meskipun rumor pacaran Lisa bukan hal baru, sikap Sorn menjadi sorotan.

Pada akhir pekan lalu tanggal 13 dan 14 April, Lisa menikmati Coachella bersama dengan temannya sesama idol asal Thailand, Sorn, dan manajer Alice. Di sela keseruan mereka, rupanya ada hal yang membuat fans khawatir.

Sorn CLC Picu Perdebatan usai Ekspos Lisa BLACKPINK Pakai Barang Terkait Terduga Pacar

Source: InstaStory

Melalui Instagram Story, Sorn sempat memposting foto Lisa yang sedang mengambil sebuah gambar. Tanpa sengaja, Sorn mengungkap hubungan romantis Lisa yang ditunjukkan dengan phone case dengan inisial “F.A” yang diduga merujuk pada Frederic Arnault.?

Segera setelah Son mengunggahnya, penyanyi itu dikritik karena mengunggah foto Lisa tanpa sensor inisial casing ponselnya. Ia disebut kurang peka lantaran Lisa selama ini selalu menyembunyikan bagian belakang casing tersebut. Alhasil, Sorn segera menghapus InstaStory tersebut.


Sorn CLC Picu Perdebatan usai Ekspos Lisa BLACKPINK Pakai Barang Terkait Terduga Pacar

Source: InstaStory

"Aku pikir semua orang tahu mereka berkencan???? Kalian semua sangat tertipu! Kenyataannya adalah bahwa mereka selalu bersama…," kata salah satu netizen. "Beneran couple case ternyata. Pantesan dia ngelepas brand fashion sebelah dan lebih sering pake lv skrng [sic!]," sahut netizen lain. "Sorn aku paham, btw aku baik-baik saja soal mereka kencan, tapi Sorn membuat ini terjadi lagi. Carilah pekerjaan, Sorn!" imbuh yang lain.

Di sisi lain, beberapa fans menyayangkan sikap terhadap pertemanan Sorn dan Lisa. Mereka berharap agar tidak menyerang Sorn berlebihan karena tanpa sengaja mengekspos kehidupan pribdi temannya.

"Sudah jelas bahwa mereka berkencan tetapi Lisa, girl, kamu membutuhkan teman yang lebih baik. sorn pasti sengaja memposting hal itu," komentar seorang netizen. "Lisa stans adalah orang-orang yang mempermasalahkan Sorn bergaul dengan lisa setiap kali BUKAN fans Sorn. dia baru saja memposting foto, kamu memposting beberapa tweet yang menyebut dia pengangguran dan melintah sambil duduk di rumah. dia menghabiskan setiap hari bekerja keras dalam karir solonya SENDIRI," sambung netizen yang lain.

"Fans lisa yang membenci Sorn sebenarnya membuatku sangat sedih, belum ada satu hari pun dalam karirnya di mana dia tidak melakukan segalanya untuk teman-teman idolanya (termasuk lisa) dalam banyak hal. dia sudah bekerja sangat keras dan kalian para b*** itu jahat dan getir," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait