Jaehyun dan Taeil Tunjukkan Sikap Beda saat NCT 127 Lepas Taeyong Wamil
X/NCTsmtown_127
Selebriti

Berangkat wamil hari ini, Taeyong membagikan momen kala NCT 127 beserta Ten WayV melepaskannya untuk mendaftar. Dari foto yang dibagikan, sikap Jaehyun dan Taeil yang di luar prediksi sukses mencuri fokus.

WowKeren - Taeyong NCT telah resmi memasuki pusat pelatihan mililter. Perginya penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi pendaftaran wamil pertama untuk NCT secara keseluruhan.

Pada Senin (15/4), Taeyong membagikan momen NCT 127 bersama Ten WavV/NCT melepaskan dirinya sebelum mendaftar wamil. Melalui Instagram, sosok yang akrab disapa “Bubu” itu pamer foto yang baru saja diambil bersama member lainnya. Jika dilihat dari tampilan botak Taeyong, mereka melakukan perpisahan belum lama ini.

Jaehyun dan Taeil Tunjukkan Sikap Beda saat NCT 127 Lepas Taeyong Wamil

Source: Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Taeyong berpose dengan member NCT 127 lainnya. Saat diperthatikan, potret yang dibagikan Taeyong menunjukkan gestur berbeda dari Jaehyun dan Taeil yang sama-sama menarik perhatian.

Pada foto pertama, Taeyong berada di tengah para member dengan rambut botaknya. Baru disadari belakangan bahwa foto itu memperlihatkan gestur tidak terduga tangan Jaehyun di kepala Taeyong.

Selain it, ada foto para member menyentuh kepala Taeyong. Kemudian, potret lain memperlihatkan mereka mengunjungi bar di mana Taeil mencium wajah leader NCT tersebut. Sikap Taeil itu berbeda dari kebiasaannya selama ini.


Bersamaan dengan postingan itu, Taeyong berkata, “Aku akan kembali dengan selamat! Dalam keadaan sehat! Ayo semangat! 127-ku!!! Aku mencintaimu.”

Melihat gestur Jaehyun dan Taeil yang unik terhadap Taeyong, fans auto terhibur. UMereka tidak bisa memprediksi sikap kedua member itu terhadap leader mereka.

Jaehyun dan Taeil Tunjukkan Sikap Beda saat NCT 127 Lepas Taeyong Wamil

Source: InstaStory

Begitu disadari tangan Jaehyun ada di kepala Taeyong, fans tertawa karena idol kelahiran 1997 itu bisa menemukan celah untuk melucu. Padahal, momen melepas Taeyong menurut fans harusnya jadi mengharukan dan sedih, tetapi Jaehyun bisa mencairkan suasana.

"Aku baru sadar Jaehyun meletakkan jarinya di atas kepala Taeyong seperti bola bowling lmfaokskdkdk [sic!]," kata salah satu netizen. "Dia akan menyajikan lelucon berkualitas tinggi bahkan di saat-saat sedih," sahut netizen lain. "Jaehyun memahami komedi pada tingkat yang tidak dimiliki orang lain," imbuh yang lain.

Sedangkan untuk sikap Taeil kepada Taeyong, fans terkejut karena jarang-jarang melihat gestur seperti itu. Fans menyoroti bagaimana Taeil biasanya kabur dari ciuman orang, kini ia secara suka rela mencium Taeyong.

"Tadinya saat Taeyong mencoba mencium Taeil, Taeil malah menghindar...dan kini dialah yang dengan sukarela mencium Taeyong," komentar seorang netizen. "Aku menangis, Taeil selalu lari dari ciuman semua orang dan di sini dia memberi Taeyong satu ciuman sebelum dia wajib militer," sambung netizen yang lain. "Ahhh ciuman itu lebih mengejutkan dari yang kukira akan dilakukan Taeil," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong memasuki pusat pelatihan militer per 15 April 2024. Saat memasuki pusat pelatihan Angkatan Laut, Taeyong sempat berbagi Instagram Story dan video TikTok bersama membernya kepada penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru