*/
 
 
Byeon Woo Seok Buat Syok Pernah Jadi Pacar IU di 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'
Instagram/varoent_official/dlwlrma
TV

Dalam 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo', Byeon Woo Seok berperan sebagai kekasih Hae Soo (IU) di era modern. Pasangan itu terlihat begitu romantis dalam potret yang ada di ponsel Hae Soo.

WowKeren - Byeon Woo Seok rupanya pernah menjadi salah satu pemain pendukung "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Fakta ini cukup membuat syok warganet yang baru-baru ini terpesona oleh aktingnya sebagai Ryu Sun Jae di drama "Lovely Runner".

Dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", Woo Seok berperan sebagai kekasih Hae Soo (IU) di era modern. Pasangan itu terlihat begitu romantis dalam potret yang ada di ponsel Hae Soo. Namun, pria itu mengkhianati Hae Soo dengan berselingkuh dengan wanita lain.

Karakter yang dimainkan Woo Seok menjadi salah satu alasan mengapa Hae Soo stres di era modern, dan tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu ke era sageuk. Karena kemunculannya sangat singkat, warganet pun terkejut lantaran tidak menyangka Woo Seok pernah beradu akting dengan IU.

"WHATTT? Yang selingkuh sama temennya kan? Sumpah ga sadar[sic!]," tulis seorang warganet. "Yg selingkuh itu ya? Yg ninggalin utang sampe bikin haesoo jadi haesoo, apasiihhh[sic!]," tambah yang lain. "Sama weh gue kira siapa anjir[sic!]," sahut warganet lainnya.


Byeon Woo Seok Buat Syok Pernah Jadi Pacar IU di \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\'

Source: X

"LAHHHH YG SELINGKUH ITU???? BARU TAU ANJIRR[sic!]," lanjut warganet lain. "Ga sadarrr sumpah, udah rewatch berkali-kali juga ga sadar. pas kapan hari ya itu lewat juga kalo dia main disini yg selingkuh sama temennya haesoo baru nyasar kalo itu wooseok[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sebelum berhasil mendapatkan peran utama seperti sekarang, Woo Seok telah beberapa kali menjadi pemeran pendukung sejumlah drama seperti "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", "Welcome to Waikiki 2", "Live Up To Your Name" hingga "Search: WWW".

Woo Seok sedikit naik pangkat dengan menjadi second lead di beberapa drama seperti "Record of Youth", "Moonshine" hingga "Strong Girl Nam-Soon". Kini, sang aktor akhirnya menjadi pemain utama lewat "Lovely Runner" dengan beradu akting dengan Kim Hye Yoon.

Meskipun "Lovely Runner" baru tayang 4 episode, akting Woo Seok sudah banyak menuai pujian. Banyak yang berharap karier akting sang aktor akan semakin cemerlang di masa depan. Apalagi, Woo Seok sudah rampung wamil, sehingga ia dipastikan bisa terus aktif di dunia akting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait