*/
 
 
Kim Soo Hyun Hempas Perdebatan Daun Perilla Lewat Aksinya di 'Queen Of Tears'
tvN
TV

'Queen of Tears' menceritakan konflik yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) yang sudah berlangsung sekitar 3 tahun.

WowKeren - Kim Soo Hyun menjadi perbincangan karena aksi tidak terduganya dalam salah satu adegan di episode ke-12 "Queen of Tears". Adegan itu sebenarnya memperlihatkan momen saat keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) makan bersama di restoran.

Sebuah artikel di forum online menyoroti adegan itu dengan judul, "Kim Soo Hyun, pria yang menghalangi perdebatan daun perilla." Dalam adegan itu, karakter Hyun Woo memang terlihat mengambil daun perilla yang menempel satu sama lain, dengan tangannya.

Diketahui bersama, pendapat publik terbagi tentang apakah pantas bagi pasangan mereka untuk membantu orang lain memisahkan daun perilla saat sedang makan bareng. Soo Hyun dikatakan berhasil mengempas kemunculan perdebatan daun perilla dengan tingkah tidak terduganya itu.

"Kamu harus bertemu dengan pria yang tidak membiarkan perdebatan tentang daun perilla terjadi[sic!]," tulis seorang netizen. "Benar sekali, kita bisa mencabut daun perilla dengan tangan kita[sic!]," tambah yang lain. "Dia sangat lucu[sic!]," sahut netizen lainnya.


Kim Soo Hyun Hempas Perdebatan Daun Perilla Lewat Aksinya di \'Queen Of Tears\'

Source: Naver

"Tidak ada yang menimbulkan perdebatan di adegan itu[sic!]," imbuh lainnya. "Dia sudah mencuci tangannya kan?[sic!]," lanjut netizen lain. "Justru tusuk sate Kim Ji Won pemberian adiknya yang sangat menarik perhatian[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan kehidupan rumah tangga Hae In dan Hyun Woo yang sudah berlangsung sekitar 3 tahun. Namun, rumah tangga pasangan ini mulai renggang setelah Hae In mengalami keguguran anak pertama mereka.

Hyun Woo bahkan sudah berniat untuk mengajukan cerai pada Hae In. Namun, pria itu membatalkan niatnya karena mengetahui istrinya menderita tumor otak. Pasangan itu akhirnya menyadari kalau mereka sebetulnya masih saling mencintai.

Semenatra itu, "Queen of Tears" telah berhasil menembus rating di atas 20 persen. Dengan sisa 4 episode lagi, rating drama ini diharapkan masih bisa naik. "Queen of Tears" bahkan digadang-gadang bisa melampaui rating "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait