DK SEVENTEEN Harus Ladeni Fans saat Asyik Jajan di Milan
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

DK SEVENTEEN menyempatkan diri menikmati suasana lokal saat ada jadwal mengunjungi outlet Bally di Milan. Namun, momen jajan Dokyeom diinterupsi oleh antusiasme fans akan kedatangannya.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) sedang asyik jajan saat mendadak diinterupsi fans yang antusias. Sosok yang akrab disapa Dokyeom itu mengunjungi Milan sebagai global ambassador brand fashion mewah asal Italia, Bally.

Pada Kamis (22/2) waktu setempat, DK mengunjungi toko Bally di Milan. Setelah asyik mencoba-coba item fashion yang menarik, pemilik nama asli Lee Seokmin itu menyempatkan diri jajan gelato sambil berjalan-jalan di kota mode Italia tersebut.

DK SEVENTEEN Harus Ladeni Fans saat Asyik Jajan di Milan

Source: X

Namun, DK harus diinterupsi fans yang ingin mendapatkan tanda tangan. Sejak keluar dari toko, penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan sudah meminta fans untuk tidak berdesak-desakan.

Saat sedang makan gelato, DK didatangi banyak fans hingga harus meladeni mereka. DK pun tetap menanggapi fans dengan ramah sementara salah satunya memegang cone gelato yang masih belum dimakan.

DK SEVENTEEN Harus Ladeni Fans saat Asyik Jajan di Milan

Source: X


Segera setelah foto dan video DK di Milan tersebar melalui media sosial, penggemar menyuarakan keprihatinan. Carat berharap agar fans lain yang bertemu DK bisa membiarkan sang idol untuk menikmati gelatonya dulu sebelum dimintai tanda tangan.

"Mereka seharusnya membiarkan dia menghabiskan gelatonya terlebih dahulu. Bayi yang malang," kata salah satu netizen. "Boleh gak sih tunggu dia selesai dulu makan gelatonya," sahut netizen lain. "Dia pergi ke Italia sebagai duta besar dan bukan untuk kasih kamu semua tanda tangan. Harap hormati dia dan biarkan dia menikmati waktunya," imbuh yang lain.

"Dia bahkan tidak bisa menikmati gelatonya dengan tenang tanpa ada penguntit yang meminta tanda tangan," komentar seorang netizen. "Dia lebih baik dariku, aku pribadi akan mengolesi es krim di wajah mereka," sambung netizen yang lain.

"Sialnya DK memegang gelato itu dengan kamera terlihat seperti gadis-gadis di klub yang bisa memegang gelas dan ponsel di satu tangan dan bisa melakukan banyak tugas juga," ujar lainnya.

Selain mengunjungi toko, DK nantinya akan menghadiri fashion show Bally Fall/Winter 2024 di helatan Milan Fashion Week. DK akan tiba di sana pada 24 Februari pukul 18:00 waktu setempat.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan menutup tur “Follow” di Korea dan Jepang pada Maret dan Mei 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait