*/
 
 
Kritikan soal Akting Lee Jung Hyun di 'Parasyte: The Grey' Ditanggapi Sutradara
Netflix
TV

Lee Jung Hyun ikut dalam proses syuting 'Parasyte: The Grey' hanya dalam waktu tiga bulan setelah melahirkan putri pertamanya. Padahal, ia sudah sempat menolak membintanginya.

WowKeren - Lee Jung Hyun menuai kritikan atas aktingnya dalam "Parasyte: The Grey". Banyak penonton yang mengeluh karena mengatakan dialog dan ekspresi sang aktris terlalu berlebihan. Ada juga yang mengungkap kalau nada dan akting pemeran Choi Jun Kyung itu tidak sesuai dengan suasana drama.

Terkait kritikan untuk akting Jung Hyun ini, sutradara "Parasyte: The Grey" yakni Yeon Sang Ho memberikan tanggapannya. Sang sutradara mengungkap bahwa akting sang aktris sebenarnya sudah sesuai dengan karakter Jun Kyung yang memiliki rasa sakitnya sendiri.

"Jun Kyung menderita rasa sakit yang luar biasa, dan orang ini menyembunyikan rasa sakitnya di balik topeng yang disebut kegilaan palsu. Dalam hal ini, bukankah aktris Lee Jung Hyun sudah banyak menunjukkannya? Karakter ini sangat cocok untuknya," ujar sutradara.

Sutradara Sang Ho lanjut menambahkan, "Aku harap karakter Jun Kyung tidak terasa nyata karena segala sesuatu tentang dirinya tersembunyi di balik topeng. Kupikir aktris Lee Jung Hyun mengekspresikan karakter ini dengan sangat baik."


Kritikan soal Akting Lee Jung Hyun di \'Parasyte: The Grey\' Ditanggapi Sutradara

Source: Naver

Dalam "Parasyte: The Grey", karakter Jun Kyung adalah ketua Grey Team yang kehilangan suaminya dan mencoba membasmi parasit. Jung Hyun ikut dalam proses syuting drama Netflix ini hanya dalam waktu tiga bulan setelah melahirkan putri pertamanya.

Demi totalitas membintangi "Parasyte: The Grey", Jung Hyun harus berolahraga keras untuk membentuk otot dan berlarian sambil membawa senjata panjang sebesar tubuhnya. Sang aktris mengakui sempat menolak tawaran membintangi drama itu.

Jung Hyun membeberkan, "Aku sudah memberi tahu sutradara Yeon Sang Ho kalau akan sulit bagiku untuk membintanginya selama kehamilan. Namun, dia menunda syuting karena kehamilan dan persalinanku. Aku sangat bersyukur untuk itu."

Sementara itu, "Parasyte: The Grey" telah berhasil menduduki peringkat No.1 di Netflix Global Top 10 Serial (non-Inggris). Drama ini dilaporkan menarik lebih dari 6,3 juta penayangan dalam waktu tiga hari setelah dirilis pada tanggal 5 April dan masuk Top 10 di total 68 negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait