Lee Jung Hyun Sayangkan Tak Bisa Liburan Bareng BinJin Couple, Alasannya Mulia
Instagram/mermaidleejh
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Son Ye Jin, Lee Jung Hyun mengungkapkan ia sangat menyayangkan tidak bisa ikut ramai-ramai pergi liburan dengan sahabatnya itu yang baru menikah dengan Hyun Bin.

WowKeren - Hubungan persahabatan Lee Jung Hyun dengan pasangan selebriti Son Ye Jin dan Hyun Bin sejak dulu selalu terjalin dengan akrab. Namun, ada beberapa momen yang mana Lee Jung Hyun tidak dapat berpartisipasi dalam hari kebahagiaan sahabatnya itu.

Ketika Lee Jung Hyun muncul sebagai bintang tamu di acara "Entertainment Weekly" KBS TV pada 11 Agustus, aktris satu ini membahas tentang sosok Son Ye Jin. Ia mengungkapkan momen kebersamaannya bersama Son Ye Jin dan Oh Yoon Ah yang tengah menghabiskan liburan bersama-sama.

Lee Jung Hyun mengungkapkan bahwa ia bersama Son Ye Jin dan Oh Yoon Ah pergi bersama saat liburan. Namun, Lee Jung Hyun tidak bisa pergi bersama rekan-rekannya yang juga dihadiri Son Ye Jin dan Hyun Bin karena saat itu ia sedang hamil tua.

"Kami memiliki obrolan grup, dan aku memberitahu mereka bahwa saya minta maaf. Jika ini bukan bulan terakhir kehamilanku, aku akan mengikuti mereka," akunya. Meski tidak bisa menghabiskan waktu bersenang-senang bersama Son Ye Jin dan rekan-rekan lainnya, Lee Jung Hyun memberikan ucapan selamat atas kehamilan sang aktris.

Lee Jung Hyun Sayangkan Tak Bisa Liburan Bareng BinJin Couple, Alasannya Mulia

Sumber: KBIZoom


Sebagai ibu hamil yang baru-baru ini melahirkan, Lee Jung Hyun memberikan tips terbaiknya kepada Son Ye Jin. "Son Ye Jin memiliki kepribadian yang kuat, jadi ia akan melakukannya dengan baik sendiri. Akan tetapi suplemen nutrisi itu penting," ungkap Lee Jung Hyun.

"Aku mendengar bahwa menyusui membuatmu menurunkan berat badan dengan cepat. Aku kehilangan berat badan setelah melakukannya selama sekitar tiga bulan," kata Lee Jung Hyun setelah kembali hanya 100 hari setelah melahirkan.

"Aku kehilangan banyak berat badan karena aku memiliki diet berorientasi sayuran dengan nasi campur. Aku juga berhenti minum kopi untuk tidur malam yang nyenyak selama kehamilan," ujarnya kemudian.

Selain itu, Lee Jung Hyun juga membahas tentang perayaan hari ulang tahun putrinya Seo Ah yang berusia 100 hari. Dalam acara ini, bintang film "Limit" ini menyiapkan meja pesta 100 hari untuk putrinya Seo Ah.

"Aku ingin memberi Seo Ah sesuatu yang kubuat dengan tanganku sendiri. Aku membuat kue dan membeli bunga di pasar bunga. Aku mendekorasinya agar sesuai dengan pesta 100 hari dan mengambil foto yang cantik," katanya penuh kebanggaan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru