Pilih Main Film Romantis, Mingyu SEVENTEEN Buru-buru Luruskan Soal Imej Buaya
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN membicarakan kemungkinan berakting. Saat memilih film bergenre romantis daripada noir, alasannya tak berhubungan dengan imejnya selama di grup.

WowKeren - Mingyu menjadi member keempat SEVENTEEN (II) yang muncul di aplikasi kesehatan mental Mindset. Sebagai rangkaian dari perilisan konten penguat diri miliknya, rapper kelahiran 1997 itu menjawab 21 pertanyaan yang diberikan.

Pada Rabu (8/2), wawancara Mingyu telah dirilis melalui YouTube Mindset by DIVE Studio. Membicarakan banyak hal, salah satu bahasan menarik adalah tentang kemungkinannya berakting dalam sebuah film atau drama.

Semula, Mingyu diminta memilih menjadi karakter utama film noir atau film romantis. Pelantun "Bittersweet" itu segera memilih main di film romantis.

"Seorang karakter utama di film romantis," kata Mingyu berhati-hati.

Kemudian Mingyu buru-buru memberikan penjelasan agar tidak disalahpahami oleh penonton. Meski kebanyakan fans mungkin tidak terkejut dengan jawaban itu, Mingyu segera mengutarakan pendapatnya.


Seperti diketahui, ia identik dengan imej "buaya" alias member yang suka menggoda fans dan bertingkah seolah pacar mereka. Namun alasannya ingin main di drama romantis sungguh tidak terduga.

"Opini orang-orang mungkin berbeda dariku tapi aku berpikir aku masih terlalu muda untuk film noir," tuturnya.

Selain merasa terlalu muda untuk main di film noir, Mingyu ingin menunjukkan kebolehannya berakting di film romantis. Walaupun sampai sekarang ia masih belum tahu peran apa yang bisa didapat.

"Tentu saja, aku tidak tahu peran apa yang akan kumainkan tapi apa yang ingin kuperlihatkan pada Carat adalah aku di film romansa," beber Mingyu.

Sebelum Mingyu, ada Vernon, DK dan Joshua Hong yang sudah mengisi konten di Mindset. Aplikasi ini adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Tak hanya SEVENTEEN, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN telah menyelesaikan tur "Be The Sun" di penghujung tahun 2022 lalu. Saat ini mereka sedang menayangkan "In The SOOP SVT Version" yang berisi konten healig mereka di sela aktivitas di dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait