Cara Manis S.Coups SEVENTEEN Atasi Fans Gelut
Pledis Entertainment
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN kembali membuat para penggemar jatuh hati atas sikapnya yang berusaha untuk memahami keterbatasan bahasa melalui Weverse baru-baru ini.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) kembali mendapatkan sambutan manis dari para penggemar atas sikapnya yang luar biasa. Hal ini bermula dari pesan yang ia kirimkan melalui Weverse kemarin, Selasa (7/2).

Leader SEVENTEEN curhat kalau ia berpikir untuk membeli kostum kartun "Popeye". Salah seorang Carats (A), penggemar SEVENTEEN menyita perhatian S.Coups atas balasan ngegas pada unggahannya itu.

"Aku harus membeli seragam Edisi Popeye...," kata idol kelahiran tahun 1995 itu. "DIAM," seru A dalam Bahasa Inggris.

S.Coups SEVENTEEN membalas manis pernyataan penggemar

Sumber: Weverse

Komentar A ini berujung mendapatkan banyak sekali balasan negatif dari Carats lainnya. Namun, banyak pula yang membela A bahwa ia hanya menunjukkan ekspresi seperti "aku tidak kuat" karena membayangkan S.Coups mengenakan seragam Popeye.

Idol tampan itu sendiri memberikan balasan manis seakan untuk menengahi pertikaian para penggemar. Ia merasa bahwa telah memahami bahasa baru berkat A.


"Ini digunakan sebagai seruan, 'Woah, woah, woah'," balas idol bernama asli Choi Seung Cheol itu, memberikan penjelasan ke Carats lain yang salah paham.

S.Coups SEVENTEEN membalas manis pernyataan penggemar

Sumber: Weverse

A sendiri tampak panik karena takut melukai S.Coups secara tidak sengaja karena keterbatasan bahasa mereka. Sehingga, ia kembali menjelaskan menggunakan bantuan Google bahwa tidak bermaksud menyuruh S.Coups diam.

Idol yang disebut salah satu leader terbaik ini memberikan balasan manis. Ia memastikan tidak salah paham dengan komentar A.

"Halo Seung Cheol-nim. Aku orang yang menyuruhmu diam. Aku tidak bermaksud untuk kasar, tapi aku merasa tidak enak. Itu hanya ekspresi saja. Aku pikir kamu tidak akan menyadarinya. Aku akan berhati-hati dalam bicara lain kali. Aku minta maaf dan aku mencintaimu, :( Aku tidak tahu apakah ini benar karena aku memakai Google Translate," ucap A. "Tidak papa. Aku minta maaf atas kesalahpahaman ini," balas manis S.Coups dengan memberikan awalan dan akhiran emoji hati.

Interaksi dari S.Coups dan seorang Carats ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Tidak sedikit yang mengaku sangat bangga atas sikap keduanya karena menunjukkan hubungan sehat antara idol dan penggemar. Cara S.Coups mengatasi pertikaian kecil penggemar juga banjir sanjungan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait