Transformasi Jeon Do Yeon Bintangi 'Crash Course in Romance' Disorot Media Korea
Naver
TV

Media Korea baru-baru ini menyoroti transformasi Jeon Do Yeon memerankan karakter Nam Haeng Sa, mantan pemain bola tangan nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri.

WowKeren - "Crash Course in Romance" kini cukup diminati penonton setia drama Korea Selatan. Drama yang disiarkan tvN dan Netflix itu mendapuk Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon sebagai pasangan utama.

Media Korea baru-baru ini menyoroti transformasi Jeon Do Yeon memerankan karakter Nam Haeng Sa, mantan pemain bola tangan nasional yang tinggal bersama adik laki-laki penderita sindrom Asperger dan keponakan yang dia besarkan sebagai putrinya.

Meski memerankan seorang wanita paruh baya, Jeon Do Yeon dianggap sukses menarik perhatian pemirsa dengan membuat terobosan dari citra seriusnya dibanding proyek akting sebelumnya seperti di "The Good Wife" hingga "Lost".

Sang aktris juga berhasil menunjukkan sisi ceria, ceroboh, dan terkadang cantiknya sebagai Nam Haeng Seon. Jeon Do Yeon juga menuai pujian dari pemirsa yang menganggap "Crash Course in Romance" sebagai karya terbaiknya.


"Ini adalah karya terbaik yang pernah dipilih Jeon Do Yeon", tulis seorang netizen. "Dia membuatku merasa nyaman saat menonton aktingnya," imbuh lainnya. "Romcom ini sangat sesuai dengan usianya," tambah netizen lain. "Dia dulu memainkan banyak peran kelam tetapi juga berhasil melakukan transformasi citra," pungkas netizen lainnya.

"Crash Course in Romance" sendiri menceritakan kisah cinta yang tidak biasa antara Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), instruktur populer di tempat pendidikan swasta elit Korea.

"Crash Course in Romance" mengawali penayangan dengan catatan rating 4 persen. Namun seiring dengan berjalannya episode dan pujian dari publik, drama itu terus mengalami kenaikan rating hingga 11,8 persen di episode terbarunya.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" juga sempat disorot karena kemiripan pemain dan penggambaran pemain utama dengan drama "Agency". Namun kemiripan itu tidak menghalangi penonton menikmati menyaksikan kedua drama itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru