Jeon Do Yeon Soal Adegan Aksi di 'Kill Boksoon' dan Kesuksesan 'Crash Course in Romance'
Instagram
TV

'Kill Boksoon' bercerita tentang pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon), yang juga seorang ibu tunggal dengan anak perempuan berusia 10 tahun.

WowKeren - Aktris Jeon Do Yeon baru-baru ini duduk dalam wawancara dan berbicara tentang film terbarunya “Kill Boksoon” yang tayang di Netflix. Film aksi ini bercerita tentang pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon), yang juga seorang ibu tunggal dengan anak perempuan berusia 10 tahun. Tepat sebelum dijadwalkan untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan, Gil Bok Soon terseret dalam konfrontasi yang tak terhindarkan di mana dia tidak punya pilihan selain membunuh atau dibunuh.

Jeon Do Yeon menjelaskan bahwa karena dia memilih untuk membintangi proyek-proyek yang menyenangkan dan menyenangkan, dia selalu mengharapkan jumlah penonton yang tinggi. "Ada rasa frustrasi yang saya alami karena tidak banyak orang yang menonton seperti yang saya kira. Namun, saya tidak bisa menentukan kesuksesan. Saya sangat bersyukur bahwa proyek terbaru saya telah menerima begitu banyak cinta. Sungguh melegakan bahwa teman-teman muda setidaknya mengenal aktris Jeon Do Yeon dan saya juga mengembangkan harapan bahwa mereka mungkin lebih tertarik dengan proyek saya di masa depan," katanya.

Meskipun "Kill Boksoon" bukanlah film aksi pertama Jeon Do Yeon, ini adalah pertama kalinya Jeon Do Yeon melakukan rangkaian aksi yang panjang dan berat sebagai pemeran utama dan mengakui bahwa meskipun dia melakukan yang terbaik dengan adegan-adegan ini, dia memutuskan bahwa film aksi tidak cocok untuknya karena keterbatasan fisik. “Meskipun saya berlatih untuk waktu yang sangat lama, percobaan pertama saya di lokasi, dan bukan di ruang latihan, tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Hwang Jung Min mengatakan bahwa kami telah melakukan cukup tapi saya berkata saya akan mencoba lagi karena keserakahan jadi kami syuting berkali-kali. Tapi tetap saja, aku merasa sangat menyesal," tambahnya.

“Aksi di tengah (film) di restoran direkam selama hampir sebulan. Ketika saya sedang syuting, saya mulai merasa sedikit lebih nyaman dari titik tertentu. Sampai pada titik di mana sutradara Byun Sang Hyun berkata, ‘Dalam kondisi ini, kalian dapat merekam ulang adegan pembuka'," tambahnya. Meskipun "Kill Boksoon" dirilis setelah drama terbaru Jeon Do Yeon "Crash Course in Romance" selesai ditayangkan, aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia sebenarnya syuting film tersebut terlebih dahulu. Karena kedua proyek membutuhkan banyak tenaga fisik, Jeon Do Yeon menjelaskan bahwa dia minum obat untuk mengisi ulang energinya saat syuting "Crash Course in Romance", tetapi hanya mengertakkan gigi dan bertenaga melalui syuting "Kill Boksoon". “Melakukan apa yang harus saya lakukan sebelum tubuh saya kesakitan," serunya.

Terakhir sehubungan dengan kesuksesan karya terbarunya, Jeon Do Yeon berkomentar, “Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan ini. Ini adalah waktu yang seperti kenyamanan dan kekuatan bagi saya, [merefleksikan] bahwa saya melakukannya dengan baik tanpa merasa lelah. Saya juga tidak tahu proyek apa yang akan berhasil di masa depan, tetapi saya akan terus melakukan apa yang telah saya lakukan hingga sekarang.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait