Proporsi Tinggi Asli Kang Na Eon 'Crash Course in Romance' Bikin Takjub
Selebriti

Foto-foto yang memperlihatkan seluruh tubuh Kang Na Eon diunggah ke komunitas online Korea dan menarik perhatian publik. Banyak merasa takjub melihat proporsi tubuhnya.

WowKeren - Kang Na Eon kini sedang naik daun karena akting apiknya membintangi "Crash Course in Romance". Aktris kelahiran tahun 2001 itu berperan sebagai karakter Bang Su A, cewek yang selalu merasa tersaingi dengan Nam Hae E (Roh Yoon Seo).

Baru-baru ini, foto-foto yang memperlihatkan seluruh tubuh Kang Na Eon diunggah ke komunitas online Korea dan menarik perhatian publik. Banyak merasa takjub melihat proporsi tubuh dan tinggi badan yang dianggap sempurna dari sang aktris.

"Dia terlihat imut ketika hanya melihat wajahnya di drama, tapi tinggi badannya luar biasa," puji seorang netizen. "Lengan dan kakinya sangat cantik," imbuh yang lain. "Aku iri dengan kakinya yang lurus," sahut lainnya.

"Wajahnya chubby, tapi dia memiliki sosok yang tinggi dan kurus," tulis netizen yang lain. "Dia terlihat seperti bayi, tetapi dia memiliki tubuh yang panjang dan kurus," sambung lainnya. "Wow aku tidak menyangka tubuhnya seindah itu," pungkas lainnya.


Proporsi & Tinggi Badan Asli Kang Na Eon \'Crash Course in Romance\' Bikin Takjub Publik

Source: Naver

Dalam "Crash Course in Romance", Kang Na Eon menuai pujian dari jurnalis Korea karena akting apiknya sebagai Bang Su A. Sang aktris dianggap sukses menggambarkan gejala abnormal dari seorang anak yang terobsesi dengan peringkat tinggi.

Dari adegan di mana peringkatnya turun hingga menangis berteriak penuh kebencian, jurnalis memberikan pujian atas semua akting yang ditunjukkan sang aktris. Penonton merasa merinding sekaligus bersimpati pada saat yang sama karena aktingnya.

Kang Na Eon debut akting dengan membintangi drama "Blind" pada 2022 lalu. Usai merampungkan "Crash Course in Romance" mendatang, sang aktris akan berlanjut menyapa penonton lewat "The Tale of a Gumiho 1938" yang dibintangi Lee Dong-wook dan Kim Bum.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" menceritakan kisah cinta tidak biasa antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan restoran dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), instruktur populer di bidang pendidikan swasta elit Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru