Pengakuan Enteng Raffi Ahmad Pernah Punya Cicilan 2 Miliar Per Bulan Buat Rekan Artis Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dikenal Sultan, Raffi Ahmad akui pernah punya cicilan Rp 2 Miliar setiap bulan. Pengakuan enteng Raffi Ahmad itu sampai membuat rekan artis yang mendengarnya syok.

WowKeren - Pengakuan Raffi Ahmad soal cicilan belakangan berhasil membuat rekan sesama artis syok. Awalnya, beberapa rekan artis mengeluhkan soal cicilan. Raffi kemudian ikut nimbrung dan menyebut cicilan tak perlu dijadikan beban melainkan motivasi.

"Sama gue zaman dulu juga nyicil terus gue. Setiap beli mobil, beli rumah gue nyicil terus. Jangan gengsi loe kalau nyicil gak papa. Gak papa, yang penting itu membuat kita misal gini nih kita kalau punya cicilan itu punya motivasi buat kerja buat bayar cicilan," kata Raffi di acara "PAPA ROCK N'ROLL" Trans7.

Mengaku kerap berhutang, Raffi membongkar nominal cicilan terbesar yang pernah ia miliki. Andre Taulany dan rakan artis pun syok kala mendengar pengakuan Raffi pernah mempunyai cicilan Rp 2 miliar pe bulan.


"Tapi dulu gue pernah nyicil aja gue pernah waktu itu sampai waktu ya nikah nikah setahun, dua tahun awal lah, gue pernah paling mentok itu punya cicilan tuh sampai sebulannya tuh hampir 2 miliar gue," cerita Raffi.

Meski begitu, pengalaman tersebut diakui Raffi sebagai langkah yang salah. Ia juga mengaku sempat stres karena besarnya cicilan tersebut. Kini, Raffi mulai belajar jika lebih baik mengambil cicilan sesuai dengan kemampuan.

"Ya dulu gue terlalu itu juga salah, memang kalau cicilan itu jangan terlalu tinggi-tinggi lah kita terkadang juga stres. Cuman akhirnya pelajaran buat gue jadi kalau kita mau nyicil itu atas kemampuan kita aja," tutur Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait