Ketemu Perdana, Kiky Saputri Salting Digoda Sule Gegara Tak Undang ke Pernikahan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dapat kejutan hingga jadi bahan ledekan Raffi Ahmad serta Irfan Hakim saat bertemu Sule. Kiky meminta maaf pada Sule yang sempat menggodanya soal alasan tak mengundang ke pernikahan.

WowKeren - Kiky Saputri sempat disorot karena tak mengundang komedian senior, Sule, di pernikahannya. Secara tak terduga, Kiky dibuat kaget karena dipertemukan dengan Sule.

Dalam acara "FYP, Sule tiba-tiba datang dan membuat Kiky salah tingkah. Biasa ngeroasting, giliran Kiky yang kena batunya karena digoda habis-habisan oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Sule.

"Ky ada Sule Ky," kata Irfan disambut reaksi malu oleh Kiky. "Gimana kabarnya, aduh udah rapi, mau kemana?" seru Raffi menyalami Sule. "Kondangan," kata Sule. "Kondangan siapa?" tanya Raffi. "Kondangan Kiky," kata Sule. "Udah lewat," seru Raffi sambil tertawa.

YouTube

Kiky Salting Ketemu Sule

Kiky tampak salah tingkah karena Sule membawa kado buatnya. Ia menyalami Sule dan meminta maaf karena lupa mengundang sang artis ke pernikahannya.


"Aku udah bawa kado," kata Sule. "Kang Sule hampura (maaf)," ujar Kiky. "Jadi ada satu yang kelupaan diundang itu Sule," kata Raffi. "Gak papa Kiky, ini mah kreatif aja yang membesar-besarkan," ujar Sule tertawa. "Parah-parah," seru Irfan meledek Kiky.

Sule lantas mengungkap kalau ia paham jika Kiky tak mengundang dirinya. Sule menduga kalau hal ini ada kaitan dengan Nathalie Holscher.

"Aku sih paham kenapa gak diundang," seru Sule. "Karena Nathalie diundang, takutnya terjadi sesuatu. Hancur pernikahannya, jadinya saya nggak diundang."

Kiky lantas mengungkap kalau ia benar-benar lupa mengundang Sule dan tak ada maksud lain. Sule lantas memberikan kado buat Kiky berupa bed cover hingga Raffi mengungkap celetukan positif.

"Kenapa bed cover biar hubungan Kang Sule dan Kiky semakin hangat," ujar Raffi. "Persahabatan," kata Irfan.

Sebelumnya, Kiky sudah mengakui kalau ia lupa mengundang Sule. Kala itu, Kiky mengundang Nathalie dan mengira kalau Sule masih menjadi suami dari sang artis.

"Lupa gak diundang, ada artis lagi tapi ini mah beneran ya kang Sule maaf ya," kata Kiky. "Astagfirullahaladzim Kiky ini beneran, Sule kenapa bisa kelewat?" tanya Irfan. "Hampura (maaf), makanya aku masih ingetnya sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya sekalian sama bunda Nathalie," seru Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru