Thariq Religius di Malam Nisfu Syaban, Fuji An Bereaksi Usai Disindir Tiktokan Ketimbang Ngaji
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengunggah momen pengajian bareng Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan keluarga besar. Sementara itu, Fuji menuai sindran karena sibuk TikTokan di malam Nisfu Syaban.

WowKeren - Pada 7 Maret, Thariq Halilintar update kegiatan pengajian bersama keluarga besar Aurel Hermansyah. Ia sempat mengabadikan momen penting menyambut malam pengampunan atau Nisfu Syaban tersebut.

Tak cuma mengaji, Thariq juga meminta maaf pada Atta Halilintar sang kakak. Keduanya tampak akur dan saling bercanda satu sama lain.

"Bang gua minta maaf ya, maaf ya kalau gua gak ada salah sama lu," kata Thariq. "Banyak," ujar Atta disambut tawa Thariq bak sibling goals.

Instagram

Kegiatan Thariq-Fuji Disorot

Disisi lain, eks kekasih Thariq, Fujianti Utami, malah kembali dicibir. Tante dari Gala Sky ini disindir sibuk TikTokan alih-alih mengaji.

"Ngaji bukan tiktokan mulu," kata seorang netter. Fuji pun balik bertanya pada netter tersebut. "Lah situ ngapain," kata Fuji.


Sebelumnya, Fuji disindir soal isu rumah 13 miliar dibeli secara nyicil. Yang mengejutkan, Fuji membahas kalau ia membeli rumah itu dengan cara nyicil.

"Bagaimana caranya kamu punya rumah dan rumahnya bagus? Cash? Iya?" tanya Raffi Ahmad. "Nyicil," jawab Fuji singkat. "Harga rumahnya berapa sih? Rp13 miliar. Beneran? Ini rumahnya? Hebat," kata Raffi. "Nggak, nggak nyampai segitu (harganya)," elak Fuji.

Sementara itu, Fuji sebelumnya sudah mengungkap kalau ia membeli rumah tersebut secara cash. Ayah dari Fuji, Haji Faisal, ikut bangga dengan pencapaian sang putri.

"Ya bagus sekali. Ini rumah bagus sekali," seru Haji Faisal. "Sangat bangga sekali opa. Sayang banget sama anak opa. Aduh sangat sayang banget. Umur segini udah dapat beli rumah."

Fuji juga mengungkap rasa syukur atas dukungan banyak pihak terutama dari keluarga. Ia juga menyebut jasa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang mendoakannya hingga bisa membeli rumah di usia muda.

"Alhamdulillah itu berkat doa orangtua," seru Fuji. "Berkat harapan Da Febi dan Kak Vanes yang ngedoain aku dari atas sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait