Solid, Go Yoon Jung dan Geng 'Alchemy of Souls' Sempatkan Hadiri Fanmeeting Lee Jae Wook
Instagram/goyounjung
Selebriti

Go Yoon Jung dan para pemeran drama fantasi romantis tvN 'Alchemy of Souls' menunjukkan kedekatan mereka dengan menghadiri acara jumpa penggemar pertama Lee Jae Wook.

WowKeren - Keakraban dari para pemeran drama fantasi tvN "Alchemy of Souls" memang membuat para penggemar jatuh hati. Mereka diketahui tidak selalu berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

Sabtu, 14 Januari, para penggemar semakin dibuat bahagia dengan kedekatan geng "Alchemy of Souls". Go Yoon Jung, Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo terlihat menyempatkan diri mereka untuk menghadiri acara jumpa penggemar perdana Lee Jae Wook.

Go Yoon Jung, Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo tertangkap kamera duduk bersebelahan untuk memberikan dukungan kepada Lee Jae Wook. Ketiga selebriti populer tersebut tampil kasual dengan gaya yang nyaman serta hangat mengingat kini Korea Selatan di musim dingin.

Geng \

Sumber: Twitter

Jepretan fans tersebut kemudian terbukti dari unggahan Lee Jae Wook. Aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu membagikan momen bersama dengan geng "Alchemy of Souls" di belakang panggung.


Bahkan tidak hanya Go Yoon Jung, Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo saja yang hadir. Seo Hye Won juga datang untuk mendukung pemeran Jang Uk tersebut.

Lee Jae Wook sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para penggemar dan menikmati acara tersebut. Ia juga berterima kasih kepada geng "Alchemy of Souls" yang hadir.

"Saya sangat senang.. Terima kasih dan saya mencintaimu Terima kasih banyak untuk para Alchemy of Souls juga," ungkap Lee Jae Wook.

Geng "Alchemy of Souls" pun juga menuliskan komentar-komentar manis untuk Lee Jae Wook. Mereka mengaku ikut bangga dengan Lee Jae Wook.

"Uk-ie kami adalah yang terbaik!!!!!!!!!!!" ungkap Yoo In Soo. "Aku menangis. Kamu yang terbaik," ucap Shin Seung Ho. "Kamu yang terbaik," kata Seo Hye Won.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru