Jimin BTS Jadi BA Global Dior Men
Bighit Music
Selebriti

Jimin BTS didapuk menjadi brand ambassador global dari merek mewah ternama Dior untuk koleksi pria, diungkapkan langsung melalui akun Instagram resmi hari ini, Senin (16/1).

WowKeren - Jimin BTS diumumkan menjadi brand ambassador atau BA baru dari merek mewah ternama Dior. Hal yang mengesankan, Jimin langsung didapuk menjadi BA global untuk merek mewah ternama tersebut.

Dior mengungkapkan Jimin kini berstatus sebagai BA untuk koleksi pria mereka saat ini. Dior melalui akun Instagram resmi mereka langsung menunjukkan dua potret memikat Jimin berbalut koleksi baru mereka.

Jimin tampil maskulin dengan jaket unik warna toska dipadu celana warna seaweed green. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu boots senada dengan celana.

Kalung unik yang dikenakan oleh idol tampan kelahiran tahun 1995 itu semakine memberikan kesan unik atas penampilan perdananya sebagai BA Dior Men. Tatanan rambut Jimin yang sedikit gondrong juga membuat semakin terpikat.


Dior sendiri membeberkan bahwa Jimin memakai koleksi pria musim panas 2023. Dior menyebutkan kini Jimin tengah meminjamkan pesonanya yang artistik untuk koleksi pria Dior. Pernyataan Dior ini menunjukkan rasa bangga mereka karena memiliki Jimin sebagai BA baru.

"Brand dengan senang hati mengumumkan @J.M dari #BTS sebagai duta global baru Dior. Digambarkan di sini dalam tampilan warna-warni dari #DiorSummer23, penyanyi ini sekarang meminjamkan citranya ke kreasi dari Artistic Director koleksi pria Dior, @MrKimJones," ungkap Dior.

Army, penggemar BTS sontak langsung ramai mengungkapkan rasa bangga karena kini Jimin didapuk menjadi BA Dior Men. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menantikan kerja sama Jimin dengan Dior di masa depan.

"Astaga kami mencintainya, dia pantas mendapatkannya," kata salah seorang penggemar. "Dior kamu sangat beruntung karena memilikinya!!!" ucap lainnya. "Mulai sekarang, aku cinta Dior karena keputusan baik mereka," ungkap lainnya. "Selamat Jimin. Aku bangga padamu," seru lainnya.

Sementara itu, Jimin hari ini juga menghebohkan karena diungkapkan akan menjadi anggota BTS selanjutnya yang akan debut solo. Jimin dilaporkan media akan merilis album solonya Februari mendatang. BigHit Music selaku label BTS membeberkan bahwa jadwal terkait debut solo Jimin akan segera diungkapkan setelah final.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru