Jimin BTS Dikabarkan Rilis Album Solo Februari, BigHit Gercep Beri Tanggapan
Weverse/BTS
Musik

Jimin BTS dilaporkan media setempat sedang bersiap diri merilis album solo untuk dirilis pada bulan depan. Mengenai kabar gembira untuk fans ini, agensi segera memberikan tanggapan.

WowKeren - Pada Senin (16/1), media setempat melaporan Jimin BTS bakal merilis album solonya untuk bulan depan. Untuk hal ini, BigHit Music sekalu agensi gerak cepat alias gercep menyampaikan tanggapan.

Jimin telah dikabarkan oleh DongA sedang bersiap merilis album solo untuk dirilis pada Februari mendatang. Laporan eksklusif itu menyebutkan Jimin bakal bekerja sama dalam berbagai kolaborasi.

Pada hari yang sama, BigHit Music memberikan komentar singkat, "Jadwal (rilis) akan diungkapkan setelah terfinalisasi."

Kabar Jimin bakal segera merilis album yang meresmikan statusnya sebagai penyanyi solo telah disambut meriah oleh ARMY. Penggemar di media sosial bersorak atas makin dekatnya solo debut Jimin meski belum ada jadwal lebih lanjut yang dirilis.


"Kita akhirnya mendapatkan PJM1 semua orang bersorak!" kata salah satu fans. "Ayo kemenangan demi kemenangan datang untuk menyelamatkan kita semua," sahut fas lain. "Aku akan meledak aku tidak siap," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Jimin sudah pernah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi sebagai solois. Idol kelahiran 1995 itu telah bekerja sama dengan Ha Sungwoon, Snoop Dogg hingga yang paling baru Taeyang BIG BANG.

Seperti diketahui, lagu Jimin kolaborasi dengan Taeyang yang berjudul "VIBE" telah dirilis pada Jumat (13/1). Lagu dengan alunan R&B yang dipadu perkusi cantik itu telah menunjukkan hasil memuaskan di chart lagu.

Bulan lalu, Jimin dinobatkan sebagai [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00464785.htmlRaja Tiktok[u]. Pasalnya, pelantun "Serendipity" itu mencetak angka menakjubkan dalam hal tampilan dan namanya disebutkan hingga miliaran kali.

Sementara itu, BTS saat ini tengah fokus pada aktivitas individunya usai merilis album antologi "PROOF" pada pertengahan 2022. Mereka akan kembali beraktivitas secara grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang. Saat ini, Jin adalah member yang beerangkat wamil sebelum nanti akhirnya satu per satu member menyusul sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait