Penampilan Live NewJeans di 'Inkigayo' Jadi Omongan Saking Epiknya
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans kembali menarik perhatian usai menghadirkan penampilan mengesankan di program musik 'Inkigayo'. Intip penampilan mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - NewJeans berhasil meraih tempat pertama di episode terbaru "Inkigayo" yang tayang pada Minggu (15/1). Karena itulah mereka diundang kembali ke atas panggung untuk melakukan encore.

Encore biasanya diberikan kepada pemenang mingguan. Tahap ini dilakukan tanpa backing track dan para idol diharuskan tampil live. Hal itu memungkinkan publik untuk menilai apakah mereka bisa menyanyi dengan bagus atau tidak.

NewJeans berhasil memenuhi harapan penggemar karena menunjukkan penampilan live yang luar biasa. Semua anggota mendapat pengakuan karena vokal mentahnya terdengar begitu indah. Penampilan mereka akhirnya jadi omongan saking epiknya.

Penampilan Live NewJeans di \'Inkigayo\' Jadi Omongan Saking Epiknya

Source: YouTube


"Semua orang sangat baik. Aigoo, sangat cantik. Proyeksi vokal Hanni bagus dan dia stabil," ujar seorang netizen. "Hanni hebat sekali," imbuh netizen yang lain. "Jangkauan vokal Hanni luar biasa dan dia memiliki kekuatan," timpal yang lain.

"Warna vokal Hyein sangat indah," kata yang lain. "Hyein memiliki suara yang sangat indah," tambah yang lain. "Anak-anak ini sangat hebat," sahut yang lain. "Mereka sangat baik dan juga imut!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, NewJeans menuai banyak perhatian sejak pertama kali diperkenalkan. Pasalnya, grup ini diproduksi oleh Min Hee Jin yang sempat menjabat sebagai direktur kreatif SM Entertainment. Min Hee Jin sendiri dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan sejumlah grup papan atas SM seperti SNSD (Girls' Generation), SHINee, f(x), EXO hingga Red Velvet.

Meski berstatus sebagai rookie, NewJeans berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu grup idol yang paling berpotensi. Mereka bahkan memenangkan kategori Best New Artist alias Rookie of The Year dalam ajang Melon Music Awards (MMA) 2022.

Intip penampilan encore NewJeans di sini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru