BABYMONSTER Perkenalkan Ahyeon Member Ke-2, Live Performance Langsung Trending
Musik

Setelah Haram, BABYMONSTER telah memperkenalkan member ke-2 yakni Ahyeon. Setelah dirilis, video live performance memamerkan kemampuan rap dan menyanyi langsung jadi trending di YouTube.

WowKeren - Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER mengungkap satu lagi membernya. Telah diantisipasi, "adik" BLACKPINK ini semakin dinantikan kehadirannya meramaikan industri musik.

Pada Senin (16/1) tengah malam KST, YG Entertainment merilis video live performance Ahyeon sebagai member ke-3 BABYMONSTER. Selain menunjukkan kebolehan Ahyeon mengolah suara, profilnya terungkap.

Dari live performance membawakan lagu klasik "Sway", Ahyeon punya kemampuan vokal dan rapnya. Berdasarkan agensi, saat ini Ahyeon berusia 15 tahun sehingga diperkirakan kelahiran 2007.

Sebelumnya, YG Entertainment telah memperkenalkan Haram yang juga berusia 15 tahun. Perkenalan Haram kala itu juga tidak kalah bikin heboh.

BABYMONSTER Perkenalkan Ahyeon Member Ke-2, Live Performance Langsung Trending

Source: YouTube


Tak lama setelah dirilis, video live performance Ahyeon menempati trending nomor 14 untuk kategori musik di YouTube. Sembilan jam setelah dirilis, videonya telah dintonton 1,7 juta kali. Di media sosial Twitter, penggemar ramai membicarakan tentang Ahyeon.

"Sekarang... ini jadi lebih membingungkan. Kayak, apa posisinya di grup karena Ahyeon sangat bagus dalam segalanya," kata salah satu fans. "WTF VOKAL DAN RAP!!!" seru fans lain. "Astaga, jika Rose, Jisoo, Jennie dan Lisa ada pada satu orang," imbuh yang lain.

BABYMONSTER sendiri bakal debut dengan 7 member. Pada 1 Januari, teaser pertama mereka yang bertajuk "YG NEXT MOVEMENT" dirilis menjanjikan kualitas girl grup kuat dan bertalenta.

Sementara itu, YG Entertainment pertama kali mengumumkan bakal mengorbitkan BABYMONSTER pada 30 Desember 2022 lalu. Pengumuman dari agensi cukup mengejutkan karena pada hari yang sama semua member iKON dinyatakan tidak melanjutkan kontrak.

Tonton live performance lengkap Ahyeon BABYMONSTER di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait