Segera Debut, BLACKPINK dan Artis YG Lain Beri BABYMONSTER Pujian Selangit
Musik

YG Entertainment siap memperkenalkan amunisi barunya yang diberi nama BABYMONSTER. BLACKPINK beserta para artis YG Entertainment lainnya memberikan ulasan tentang girl grup tersebut.

WowKeren - YG Entertainment telah menjanjikan girl grup baru pada Jumat (30/12). Baru-baru ini, sesama artis dari agensi tersebut seperti BLACKPINK, WINNER (II), AKMU (Akdong Musician) hingga LeeJung Lee memperkenalkan BABYMONSTER yang akan segera debut.

Pada Minggu (1/1) tengah malam KST, YG Entertianment membuka saluran YouTube resmi BABYMONSTER. Agensi tersebut merilis teaser pertama yang berjudul "YG NEXT MOVEMENT", berisi sekilas tentang latihan hingga penampilan girl grup baru beranggota 7 member.

Selain sesama artis, Yang Hyun Suk juga memberikan pujian selangit untuk BABYMONSTER. "Kalian bisa menganggap mereka sebagai bayi yang punya gen YG," katanya.

Lee Seung Hoon memuji bahwa para member punya skill luar biasa mentok berbakatnya. Kemudian Lee Soohyun mengatakan, "Mereka sangat bagus dalam ekspresi dan gerak tubuh yang memikat orang lain."

Kang Seung Yoon sendiri terkejut bahwa BABYMONSTER punya banyak member yang sangat berbakat. Lee Chan Hyuk memperkuat anggapan bahwa di luar sana sulit ditemukan yang seperti ketujuh member.


Pelatih dance LeeJung Lee memberikan komentar tentang kekuatan BABYMONSTER. "Kekuatan terbesar mereka adalah kalian benar-benar bisa melihat tekad mereka dalam pandangan mereka," ujarnya.

Lisa yang rupanya berlatih bersama BABYMONSTER dalam klip tersebut juga memberikan komentar, "Ketujuh member sangat cocok satu sama lain." Jennie menambahkan, "Kupikir mereka sangat bagus secara keseluruhan."

Di akhir, Yang Hyun Suk mengungkap bagaimana ia terkejut ketika memberikan evaluasi selama empat tahun mengawasi BABYMONSTER. Sehingga ia berharap publik bisa mendapatkan kesan serupa dengannya.

"Sama seperti mereka mengejutkan saya dalam evaluasi bulanan mereka selama empat tahun terakhir, saya memiliki harapan bahwa mereka akan menjadi bintang yang mengejutkan dunia. Saya harap Anda mengevaluasinya seperti yang Anda lihat dan dengar," tutup Yang Hyun Suk.

Sementara itu, BABYMONSTER telah mulai dikenalkan ke publik pada Jumat (30/12). Pengumuman itu dirilis pada hari yang sama dengan berita iKON memutuskan tidak lagi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru