Lyodra Tampil Anggun Dalam Balutan Dress Hot Pink Hingga Dipuji Bak Super Model
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penyanyi cantik Lyodra baru-baru ini membagikan penampilan anggunnya dalam balutan dress berwarna hot pink kala tampil di program 'Indonesia's Next Top Model'.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra lagi- lagi mencuri perhatian dengan penampilannya. Pelantun "Sang Dewi" tersebut baru-baru ini membagikan penampilannya kala tampil di program "Indonesia's Next Top Model".

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram-nya pada Minggu (15/1), Lyodra tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna hot pink. Penampilannya makin anggun dengan headpiece bak mahkota berwarna silver.

Selain itu, Lyodra juga membagikan penampilan lainnya yang mengenakan dress panjang berwarna krem. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai indah.

"U got me looking for attention," tulis Lyodra di kolom caption.

Unggahan Lyodra langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan pemenang "Indonesian Idol" musim 10 tersebut dan bahkan menyebutnya bak seorang super model.


"@lyodraofficial kenapa dirimu cantik sekaliiii," komentar salah satu netizen. "Gewlasehhhh lyly pake apa aja cakep tolong," tambah netizen lain.

"Super Model Queen," tulis salah satu netizen. "Caantik banget ciptaanmu ya tuhan," komentar yang lain.

Di sisi lain, Lyodra selama ini dikenal kerap berpenampilan elegan di atas panggung. Namun beberapa waktu lalu Lyodra tampil beda dengan mengenakan kostum berkonsep kawaii alias imut.

Penampilan kawaii Lyodra tersebut dibagikan lewat unggahan Instagram Stories-nya pada Kamis (12/1). Dalam unggahan tersebut, tampak Lyodra mengenakan kostum serupa seragam sailor suit ala Jepang berwarna hitam dan merah.

Baru-baru ini, Lyodra juga mengukir prestasi baru dengan menduduki peringkat 11 di daftar 100 wanita tercantik dunia 2022 versi TC Candler. Lyodra berhasil mengalahkan Rose BLACKPINK yang menempati peringkat ke-15. Posisi Lyodra juga lebih tinggi dibanding aktris cantik Emma Watson yang menduduki peringkat 65.

Pada tahun 2021 lalu, Lyodra bahkan menempati posisi ke-10 sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Meski turun satu posisi ke urutan 11, namun penggemar tetap memberi pujian dan merasa bangga dengan Lyodra.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru