Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual, Postingan Close Friend Olla Ramlan Bocor - Topik Pagi
Instagram/dikta
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari penyanyi Dikta yang diduga alami pelecehan seksual usai manggung di salah satu daerah. Selanjutnya ada berita tentang postingan close friend Olla Ramlan yang juga diduga bocor.

Berita soal perseteruan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou juga tengah memanas. Pun terakhir dari Korea Selatan, ada Tae Yeon SNSD yang beberkan alasan jarang makan ramen hingga membuat banyak orang terkejut. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Berjalan Kesakitan, Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual, Postingan Close Friend Olla Ramlan Bocor - Topik Pagi

Source: Instagram

Mantan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta dikabarkan baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Ia disebut-sebut mengalami pelecehan seksual usai manggung.

Media sosial pun tengah heboh dengan penampakan Dikta dalam sebuah video yang tampak meringis kesakitan kala berjalan di tengah kerumunan penggemar. Dalam video tersebut, Dikta tampak dijaga dengan ketat usai diduga menerima tindakan tak senonoh dari penggemar. Ia bahkan sempat menghentikan langkah dan menunduk di lantai tampak menahan rasa sakit sambil berpegangan pada sudut meja.

Kabar ini tentunya membuat publik geram. Meski belum ada konfirmasi langsung dari pihak Dikta, namun mereka mengecam aksi seorang fans tersebut jikalau memang kabar ini benar adanya. Mirisnya, tak sedikit yang justru menanggapi kejadian ini dengan lelucon sehingga membuat netizen lainnya geram.

2. Reaksi Olla Ramlan Usai Postingan Close Friend Foto Seksi Tanpa Hijab Bocor

Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual, Postingan Close Friend Olla Ramlan Bocor - Topik Pagi

Source: Instagram

Olla Ramlan tiba-tiba ramai digunjing netizen di media sosial. Dikarenakan unggahan close friend diduga miliknya bocor hingga tersebar di berbagai akun gosip.


Dalam potret yang beredar, Olla tampak mengunggah empat kolase foto dirinya. Mantan istri Aufar Hutapea itu tampil seksi mengenakan tanktop. Biasa berhijab, dalam unggahannya kali ini ia pun terlihat melepas hijabnya. Olla pun memamerkan rambut panjangnya yang tergerai.

Unggahan Instagram itu sejatinya hanya ditujukan untuk teman-teman dekat Olla. Hingga kini masih belum diketahui pasti siapakah orang yang dengan tega membocorkan unggahan Olla. Banyak netizen yang kemudian bersimpati pada Olla Ramlan lantaran insiden tersebut.

3. Alvin Faiz Tuding Selingkuh-KDRT, Bestie Larissa Chou Ungkit Adab Umbar Aib Di Medsos

Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual, Postingan Close Friend Olla Ramlan Bocor - Topik Pagi

Source: Instagram

Muhammad Alvin Faiz sempat trending di Twitter. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menuding eks istrinya, Larissa Chou selingkuh dengan banyak pria sejak 2017. Ia juga membeberkan chat diduga Larissa selingkuh dengan KI. Bahkan Alvin menyindir Larissa melakukan KDRT.

Disisi lain, orang dekat atau bestie Larissa, Hanny Kristianto, ikut buka suara. Hanny mengaku kaget soal kabar tersebut. Namun ia tak mau ikut campur dalam masalah tersebut.

Namun, Koh Hanny juga diduga mengungkap nasihat menohok buat Alvin. Ia justru mengingatkan untuk mempelajari adab dalam mengumbar aib.

4. Alasan Taeyeon SNSD Jarang Makan Ramen Bikin Syok

Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual, Postingan Close Friend Olla Ramlan Bocor - Topik Pagi

Source: Instagram

Bagi kebanyakan orang, memakan ramen atau mie instan sudah menjadi kebiasaan. Namun siapa sangka, jika Tae Yeon (Taeyeon) sangat jarang memakan ramen. Ia harus berpikir keras apakah akan memakan satu bungkus rames dalam setahun.

Menurut Taeyeon, makan satu bungkus ramen sangatlah berat bagi dirinya. Ia bahkan nyaris tidak pernah menyentuh makanan instan itu. Pelantun lagu "If" itu pun mengingat-ingat berapa kali dirinya dapat menikmati ramen dalam setahun, yang kemungkinan hanya sekali.

Pengakuan Taeyeon ini sontak mengejutkan banyak pihak. Banyak netizen Indonesia yang mengaku syok dengan penuturan Taeyeon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait