Trending, Alasan Alvin Faiz Koar-koar Aib Larissa Chou Diduga Karena Hal Sepele
Instagram/larissachou
Selebriti

Beredar video Larissa Chou nangis sesenggukan usai membagikan curhatannya di Instagram. Alasan Larissa nangis itu disebut-sebut juga menjadi pemicu keributannya dengan Alvin Faiz.

WowKeren - Cekcok antara Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou jadi pembahasan hangat warganet di Twitter. Nama Alvin bahkan sampai menduduki trending topic pada Sore hari ini, Sabtu (14/1). Sejumlah netter menyayangkan sikap Alvin dan Larissa yang malah kembali ribut di media sosial, dan disebut tak memikirkan kondisi anak mereka, Yusuf.

Banyak netter yang akhirnya bertanya-tanya, mengapa setelah dua tahun bercerai Alvin Faiz baru membongkar semua unek-uneknya. Bahkan ia tak segan menuding Larissa berselingkuh dan melakukan tindak KDRT selama masih menjadi istrinya. Pun ada salah seorang netter yang membagikan video diduga sebagai pemicu kemarahan Alvin Faiz.

Dalam video tersebut, terekam beberapa unggahan Story Instagram Larissa Chou. Yang mana mulanya Larissa membagikan video kelucuan putranya yang semakin pandai berbicara. Di situ Yusuf yang belum tahu tentang permasalahan kedua orangtuanya menyebut bahwa Larissa dan Alvin masih bersama.

Namun, dalam video tersebut Yusuf tak memanggil nama kedua orangtuanya dengan embel-embel ayah atau ibu. "Larissa Chou sama grandpa sama grandma. Larissa Chou sama Alvin," ujar Yusuf. "Larissa Chou udah nggak sama Alvin," jawab Larissa seraya tertawa kecil melihat kelucuan putranya.

Trending, Alasan Alvin Faiz Koar-koar Aib Larissa Chou Diduga Karena Hal Sepele

Source: Twitter

Tingkah Yusuf yang memanggil nama kedua orangtuanya tanpa embel-embel ayah dan ibu inilah yang diduga menjadi awal pemicu pertengkaran Alvin Faiz dan Larissa Chou. Pasalnya setelah mengunggah video tersebut, Larissa menuliskan curhatan yang diduga untuk Alvin sang mantan suami.


"Ya ampun cuman posting bercandaan anak aja salah. GR banget sih, dan bagian mana nggak menghargainya?" kata Larissa Chou.

Usai menuliskan curhatannya, Larissa Chou kembali membagikan unggahan diduga chat-nya dengan Alvin Faiz. "Mau gini caranya? Gpp gue ladenin kali ini," ujar seseorang diduga Alvin Faiz. "Capek banget," tulis Larissa sebagai keterangan unggahannya.

Tak lama setelah itu, Larissa Chou semakin mengejutkan publik karena mengunggah videonya kala menangis sesenggukan. Dalam video yang gelap tersebut, hanya terlihat Yusuf yang tampak bingung melihat ibunya menangis. Sedangkan Larissa terdengar mengeluarkan unek-uneknya.

Trending, Alasan Alvin Faiz Koar-koar Aib Larissa Chou Diduga Karena Hal Sepele

Source: Twitter

"Gila ya, cuman posting bercandaan anak aja tuh salah gitu," kata Larissa Chou dengan suaranya yang gemetar menahan tangis. "Padahal anak ini tuh cuman bercanda, dan dia juga nggak paham dan yang diomongin tuh bener. Di bagian mananya nggak menghargainya? Dan harusnya tuh di sini nggak ada yang perlu tersinggung, nggak ada yang perlu baper karena dia ngomong betul, dia (Yusuf) nyebut nama ibu sama nama abinya tuh nggak bersama. Terus dimananya yang salah? Dan di bagian mananya yang nggak menghargai? Terus tiba-tiba ini tuh disalahin, capek banget."

Dengan beredarnya video tersebut, netter menduga jika inilah awal mula Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali ribut setelah disangka sudah damai. "Kayaknya grgr ini deh karna gak lama si alvin langsung heboh gini," ujar netter.

"Gila sih kalo cmn gara2 ini doang ngamuk," komentar lainnya. "Gue ga menampik kalo disini juga si Larissa menurut gue salah, jokes kaya gitu ga akan masuk ke netizen yg suka sama dia/suka sama Alvin. Harusnya Larissa lebih bijak sih, apalagi si Alvin ini orangnya kaya tolol abis. Beberapa kali emg si Larissa suka kaya gini," pendapat akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru