*/
 
 
Istri Alvin Faiz Diam-Diam Rekam Yusuf Main, Puji Anak Larissa Chou Pintar
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Yusuf putra Larissa Chou baru saja main di kediaman sang ayah, Alvin Faiz dan ibu sambungnya, Henny Rahman. Perlakuan manis Henny ke anak mantan istri sang suami sontak menyita perhatian.

WowKeren - Larissa Chou diketahui telah menikah lagi dengan Ikram Rosadi usai bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Hubungan Larissa dengan sang mantan suami agaknya juga mulai membaik.

Terbukti, Larissa baru-baru ini mengizinkan sang putra semata wayang, Yusuf bertandang ke kediaman Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman. Bahkan Yusuf keciduk akrab dengan putra Henny, Zayn dan saudara tirinya, Mikail

Menariknya lagi, terkuak kebaikan dan perhatian Henny Rahman pada Yusuf. Ia terciduk diam-diam merekam keseruan Yusuf dan sang putra saat bermain bersama. Ia bahkan dibuat tertawa dengan tingkah kocak dua bocah itu. Diketahui, Zayn sendiri adalah anak Henny dengan sang mantan suami, Zikri Daulay.

"Waduh, waduh, waduh, sini balik lagi, balik lagi kak," kata Henny sembari menertawakan tingkah kocak Yusuf dan Zayn sang putra saat bermain.

Photo-INFO

Instagram


Henny terlihat mengawasi Yusuf dan Zayn bermain. Tak ingin anak Larissa terluka, wanita berkerudung itu tampak khawatir ketika melihat Yusuf nyaris terjatuh dari skuter. "Awas jatuh hati-hati," ujar Henny memperingatkan Yusuf agat tak jatuh.

Tak cuman perhatian, ibu dua anak itu juga memuji kepintaran Yusuf. Ia mengakui Yusuf sangat pintar kala bermain skuter. Ia pun balik bertanya kepada Zayn apakah sang putra bisa seperti Yusuf. "Kakak Yusuf tuh pinter tuh main skuternya. Kamu bisa gak?" puji Henny.

Melihat keseruan Zayn dan Yusuf, Alvin Faiz ikut semringah. Ia turut membagikan ulang postingan milik Henny dan menyebut kediamannya sedang ramai karena kehadiran Yusuf.

"Ramee nihh abang Zayn ada temennya," celetuk Alvin Faiz me-repost ulang unggahan Henny.

Selain itu, Alvin di Story Instagram-nya sempat berbagi foto dan video keakraban Yusuf dengan Zayn. Alvin terlihat senang kala mendapati anak kandung dan putra sambungnya akur. "Duet maut kembali," celetuk Alvin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru