Muhammad Alvin Faiz Banjir Pujian Kala Ajak Henny Rahman Jenguk Yusuf
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Putra semata wayang Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Yusuf, baru saja dikhitan. Sebagai ayah kandung, Alvin pun ikut datang menjenguk ditemani sang istri, Henny Rahman.

WowKeren - Putra semata wayang Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, Yusuf, baru saja melakukan prosesi khitan pada Selasa (10/10). Ayah sambung Yusuf yakni Ikram Rosadi tampak setia menemani.

Rupanya tidak hanya Ikram, Alvin juga tampak menemani Yusuf usai khitan. Tidak sendirian, Alvin ditemani oleh sang istri, Henny Rahman, beserta kedua anaknya.

Momen tersebut sempat dibagikan Alvin melalui unggahan Instagram miliknya. Dalam potret yang diunggah, Alvin dan Henny tampak duduk di ranjang bersama ketiga anaknya.

Beberapa kotak kado serta buket bunga terlihat di antara mereka. Sayang, tidak tampak Larissa dan Ikram di sana.

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman Jenguk Yusuf

Instagram


Di bagian keterangan foto, Alvin pun mengutarakan rasa bahagianya. Ia tidak lupa meminta doa kepada netizen agar Yusuf bisa segera pulih.

"Keceriaan hari ini Alhamdulillah abang zayn abang mikail ketemu kakak yusuf nih, kebetulan hari ini kakak yusuf sunat, cepet pulih ya nak, love you so much," tulis Alvin. "Jaga keluarga kami ya rabb, aamiin❤️ doain yang baik2 ya teman2 semua."

Melihat potret Alvin dan Yusuf, netizen seketika ramai berkomentar. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk Alvin dan Henny.

"Na gini donk akur2 sdh bahagia dengan pasangan masing2 smg bisa akrab ngumpul silaturahmi demi ank," komentar pemilik akun @shein***nada. "MasyaAllah terharu bgt moment hari ini mamah dan papah, abi dan bunda dan 3 jagoan semuanya bahagia dan sehat selalu.. Aamiin.. Cepat pulih yusuf sholeh..." balas akun @ali***a232.

"Sehat slalu Abang Alvin serta kelurga....trimaskasih SDH mngjarkan kami bahwa perdamaian itu indah 😍," timpal akun @asihtri***ndari. "Boong gua ga nangis liat feeds ini😢🙌 masyaAllah... Smoga selalu terjaga silaturahmi nya sebaik ini.. Aamiin," sahut akun @gggi***ara. "Semoga bisa Poto bareng2 (2 keluarga)," tambah akun @rahm***wan.311.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait