Putri Anne Dihentikan Sang Sahabat Kala Klarifikasi Isu Dugem, Alasannya Makjleb
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne sempat buka suara dan memberikan klarifikasi terkait video dirinya diduga berada di sebuah club malam untuk dugem. Namun aksi Anne tiba-tiba dihentikan sang sahabat.

WowKeren - Putri Anne kembali diterpa isu tak sedap mengenai kehidupannya. Terbaru, ia sempat ramai diduga dugem di sebuah club malam setelah beredar video dirinya berada di sebuah tempat dengan pencahayaan yang remang-remang. Video itu membuat Anne pun bereaksi usai tahu namanya kembali jadi bahan gunjingan.

Momen ini terjadi kala Anne sedang melakukan live bersama sahabatnya yakni Faradina Tika. Mereka lantas menyinggung soal video tersebut yang mencuatkan isu Anne tengah dugem untuk melampiaskan masalah rumah tangganya. Anne pun langsung membantah hal itu.

Ia menegaskan berada di tempat tersebut karena sebuah undangan acara dan bukan dugem seperti tudingan miring yang beredar. Terlebih keberadaan Anne di sana tidak lama yakni hanya sekitar 20 menit saja.

Klarifikasi ini disampaikan Anne dengan nada sindiran yang pedas. Begitu juga dengan sang sahabat yang pasang badan dengan kalimat sarkasnya.


"Lagian moma pulang duluan sih, coba kalau nggak pulang duluan. Makin banyak videonya," celetuk Faradina sarkas ke netizen yang menuding Anne gegara video singkat tersebut. "Videonya cuman segitu sih ya, ada orang clubbing cuman 20 menit ada? Itu ada event, gue datang," sahut Putri Anne.

Menariknya, Anne yang sedang klarifikasi ini mendadak dihentikan oleh Faradina. Rupanya ia hanya tak ingin jika Anne akan terus diusik oleh netizen yang selalu menagih klarifikasi darinya.

"Nggak usah dijelasin, biarin. Tuman mereka nanti minta penjelasan terus. Lagian kita manusia biasa, emang kita mau ngapain ke sana? Kan kita nggak rusuh, nggak hmmm," kata Faradina makjleb.

Sebelumnya tudingan Anne sedang dugem muncul dari video yang dibagikan oleh sebuah akun haters. Akun itu menuding Anne pergi ke club malam untuk pelarian dari masalah rumah tangganya dengan Arya Saloka. Pasalnya sejak beberapa waktu yang lalu pernikahan Anne dan Arya santer diisukan kandas. Sayangnya isu miring tersebut tak kunjung diklarifikasi oleh keduanya.

Alih-alih, Arya dan Anne baru-baru ini kembali memajang foto satu sama lain sejak terakhir kali setelah mereka menghapus foto kebersamaan di Instagram. Tepatnya yakni saat Anne semringah melihat momen manis Arya dan buah hati mereka. Momen tersebut kemudian terpotret dalam satu frame dan diunggah oleh Anne di Insta Stories yang langsung memancing perhatian publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait