Kunjungi Bridal Shop, Hwasa Mamamoo Diduga Bakal Menikah
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Hwasa Mamamoo terungkap telah mengunjungi sebuah bridal shop bergengsi di Seoul hingga memunculkan dugaan menikah, Hwasa sendiri sebelumnya digosipkan pacaran dengan pengusaha yang 12 tahun lebih tua.

WowKeren - Hwasa Mamamoo baru-baru ini kedapatan mengunjungi sebuah bridal shop. Atas aktivitas Hwasa, muncul dugaan bahwa pemilik nama asli Lee Hyejin itu bakal menikah dengan pasangan non-selebnya.

Melalui sebuah postingan Instgaram pada Selasa (10/10), Hwasa terungkap mengunjungi sebuah bridal shop. Toko bergengsi Bridal Kong itu mengunggah foto tanda tangan Hwasa yang sudah berkunjung.

Sambil membubuhkan tanda tangan, Hwasa menuliskan, "Untuk Bridal Kong, tempat yang memberimu sayap. Terima kasih."

Adapun ucapan Hwasa mengacu pada pepatah Korea bahwa gaun yang tepat akan memberikan seseorang sayap. Sebagai tanggapan, bridal shop tersebut juga berterima kasih pada Hwasa karena telah berkunjung.

Tujuan Hwasa mengunjungi bridal shop menjadi pertanyaan, terutama karena dipicu emoji pemilik dalam postingannya. Dalam unggahan itu, pemilik menambahkan emoji mengedipkan mata untuk Hwasa.


Kunjungi Bridal Shop, Hwasa Mamamoo Diduga Mau Menikah

Source: Instagram

"Merupakan suatu kehormatan telah mengunjungi Birdal Kong," kata pemilik.

Atas kunjungan Hwasa, netizen bertanya-tanya apakah pelantun "Maria" itu akan menikah. Selain dugaan menikah belum bisa dipastikan, Hwasa diperkirakan ke bridal shop untuk fitting persiapan penampilannya. Apalagi mengingat sekarang di Korea sedang sibuk mempersiapkan penampilan akhir tahun.

Sementara itu, Hwasa dikabarkan pacaran dengan pengusaha yang 12 tahun lebih tua daripada dirinya pada Juli lalu. Gosip menyebutkan bahwa Hwasa dan terduga pacar (A) sudah berkencan selama lima tahun lamanya.

Sehubungan dengan berita kencan Hwasa, orang dalam industri membocorkan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu mengejar kekasihnya. Awalnya, A ragu karena Hwasa 12 tahun lebih muda dan berprofesi sebagai selebriti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait