Hwasa MAMAMOO Jelaskan Arti Nama Fandom Solo yang Bikin Salah Paham
Instagram/_mariahwasa
Musik

Hwasa secara resmi mengumumkan nama fandom solonya pada Senin (11/3). Sempat disalahartikan oleh sebagian fans, Hwasa pun membeberkan makna mendalam dari pemilihan nama fandom tersebut.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO akhirnya mengumumkan nama fandom solonya. Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi, P NATION pada Senin (11/3).

Dalam unggahan, P NATION mengungkapkan bahwa nama fandom solo Hwasa adalah TWITS. Nama fandom ini sempat membuat sejumlah fans salah paham karena terdengar seperti penghinaan pada awalnya, serta mirip dengan sebutan yang mengarah pada platform media sosial X (sebelumnya Twitter).

Namun, Hwasa akhirnya menjelaskan makna di balik pemilihan nama fandom solo resminya itu. Seolah tak ingin banyak penggemarnya yang salah paham, idol 28 tahun ini membeberkan alasan mengapa memilih nama tersebut untuk menggambarkan para penggemar setianya.

Hwasa MAMAMOO Jelaskan Arti Nama Fandom Solo yang Bikin Salah Paham

Source: X

"Jika seseorang mendengar 'TWIT' mereka mungkin akan salah mengartikannya, tapi bagiku itu menggambarkan cinta tanpa syarat yang diberikan kuberikan kepada kalian. Ada perasaan hangat bagiku saat aku menyebut kata itu dan aku menyukainya," tutur Hwasa.

Di sisi lain, nama fandom tersebut diambil Hwasa dari single debut solonya yang berjudul "Twit." Hwasa sendiri memulai debut solonya pada tahun 2019 lalu. Kemudian untuk nama fandom grupnya MAMAMOO, secara kolektif dikenal sebagai MooMoos.

Nama fandom solo Hwasa ini pun disambut gembira oleh para penggemar. Mereka mengaku suka dan akhirnya paham setelah Hwasa menjelaskan makna mendalam di balik pemilihan nama fandom tersebut. Kini mereka beramai-ramai mengaku bagian dari TWITS.

"OMG aku sangat siap dengan ini Hwasa," komentar fans. "Kini aku bagian dari TWITS," sahut yang lain. "Di balik namanya yang lucu ternyata artinya sangat dalam," imbuh lainnya. "Aku sangat senang kami akhirnya mendapatkan nama fandom secara resmi. Aku tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya," tutur penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait