Hwasa MAMAMOO Ganti Lagu Dadakan Demi Beri Persembahan ke Lee Sun Kyun di SBS Drama Awards 2023
SBS/NAVER Post/HODU&U Enterta
Selebriti

Hwasa rela mengubah semua konsep penampilannya di acara SBS Drama Awards 2023 yang digelar kemarin, Jumat (29/12). Pasalnya, idol cantik ini ingin memberikan persembahan spesial untuk mendiang Lee Sun Kyun.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO memberikan persembahan spesial untuk kepergian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Idol cantik itu menunjukkan hal tersebut di panggung SBS Drama Awards 2023 yang digelar pada hari Jumat (29/12).

Dalam acara tersebut, Hwasa ternyata mengubah konsep penampilannya secara mendadak. Ia ingin menunjukkan belasungkawanya untuk Sun Kyun alih-alih sekadar memberikan hiburan kepada aktor dan aktris yang hadir di ajang penghargaan tersebut.

Awalnya, Hwasa berniat untuk membawakan lagu barunya "I Love My Body". Selain itu, ia juga ingin menyanyikan "Chilli", yang merupakan lagu untuk "Street Woman Fighter 2".

Hwasa mengubah konsep penampilan energiknya menjadi lebih lembut. Ia membawakan "LMM", lagu ballad di album "Maria" yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Tak hanya mempersembahkan suara merdunya, Hwasa juga tampil dengan gaun hitam untuk menunjukkan dukanya.

Hwasa mendedikasikan penampilan untuk Lee Sun Kyun

Sumber: Twitter

"LMM" sendiri merupakan sebuah lagu yang menunjukkan emosi ketika seseorang kehilangan hidup atau sosok spesial dalam hidup mereka. Lagu ini tentu menggambarkan dengan baik rasa kehilangan karena kepergian Sun Kyun untuk selamanya.

Ketika menonton penampilan Hwasa, para aktor dan aktris terlihat terharu. Mereka tak bisa menyembunyikan wajah pilu ketika melihat penampilan idol cantik kelahiran tahun 1995 itu. Beberapa di antaranya aktor dan aktris bahkan tampak berkaca-kaca.

Tak hanya para aktor dan aktris, para penggemar juga dibuat tersentuh karena nyanyian Hwasa. Banyak yang memberikan pujian karena idol pemilik nama asli Ahn Hye Jin itu bersedia membuat persiapan ulang demi memberikan tribut terakhir ke Sun Kyun.

"LMM Live terdengar berbeda khususnya karena apa yang terjadi kepada seorang aktor," kata @e****. "Dia benar-benar membuat semua orang ingin menangis, aku menangis di kamarku," beber @m****a. "Wanita ini punya hati emas," ungkap @m****n. "Aku bertanya-tanya kenapa dia membawakan lmm.... dan itu untuk memberikan tribut untuk aktor yang baru saja meninggal... [sic!]" jelas @s****k.

"Aku sangat bangga padanya. Dia selalu ada untuk memeberikan kenyamanan melalui musiknya," beber @m****a. "Mengetahui situasinya, aku jadi menangis...," tutur @l****e. "Satu hal yang aku tahu tentang mamamoo adalah mereka benar-benar memahami kalau musik bertujuan untuk menghubungkan orang-orang dalam evel emosi. Hwasa memilih untuk mengubah penampilannya karena situasi saat ini adalah buktinya," puji @a****s.

Hwasa bukan satu-satunya yang memberikan tribut untuk Sun Kyun di SBS Drama Awards 2023. Seluruh aktor dan aktris juga datang mengenakan pakaian hitam atau menyematkan pita hitam untuk menunjukkan duka mendalam. Park Sung Woong juga menolak memberikan pidato kemenangan bahagia dan mendedikasikan pialanya untuk Sun Kyun.

Sun Kyun sendiri pergi untuk selamanya pada hari Rabu (27/12). Aktor tampan itu ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam mobilnya yang juga terdapat arang briket. Ia diduga tidak kuasa menahan tekanan karena terseret kasus narkoba sejak Oktober lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait