Luna Maya Insecure Lihat Sosok Artis Muda nan Cantik, Siapa?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengakui bahwa dirinya terkadang masih merasa insecure, terlebih saat melihat artis muda yang cantik. Luna pun memberi tips bagaimana caranya terhindar dari insecure.

WowKeren - Luna Maya merasa tersanjung dan berterima kasih saat dipuji selalu tampil cantik serta tak pernah terlihat jelek. Namun dibalik itu semua, Luna nyatanya masih kerap merasa insecure. Terlebih saat melihat banyaknya artis muda yang muncul.

"Terima kasih kalau dibilang seperti itu (cantik terus). Tapi sejujurnya, ngelihat sekarang banyak perempuan muda, cantik, berbakat tuh insecure-nya lagi tinggi-tingginya sih," ujar Luna sambil tersenyum, Kamis (7/9).

Luna kemudian membeberkan salah satu faktor yang bisa memicu munculnya rasa insecure tersebut. Yakni karena tuntutan yang secara tidak langsung datang dari penggemar. Sayangnya, Luna tak memberi tahu secara spesifik siapa sosok artis muda yang bisa membuatnya insecure.

"Cuman kalau kita di depan layar, kadang-kadang tuntutan either itu dari penggemar atau orang di sekeliling kita, kita selalu berpikir bahwa, oh kalau ada orang yang di spotlight harus sempurna, harus ini harus itu," katanya.


Luna Maya Insecure Lihat Sosok Artis Muda nan Cantik, Siapa?

Source: YouTube

"Dan atas pressure seperti itu kadang-kadang kita ngelihat, (artis) yang baru-baru ini gila. So fresh, talented, so beautiful. Kita kan ada inse-insenya juga sih. Jadi lebih capek kalau kita insecure sih," ucap Luna melanjutkan.

Menurut Luna, perasaan insecure semacam ini wajar dialami oleh semua orang, terlebih publik figur sepertinya. Tinggal bagaimana caranya Luna mengatasi rasa tidak percaya dirinya itu. Jangan sampai hal itu malah menghambat kegiatan sehari-hari Luna.

Luna pun memberikan tips bagaimana menghilangkan rasa insecure yang terkadang masih sering muncul pada dirinya. Ada dua hal yang perlu dilakukan menurut Luna. Yakni melakukan sesuatu dan menghindari hal yang bisa memicu rasa insecure muncul.

"Alhamdulillah ya karena sibuk, punya banyak distraction gitu, jadi kayak cepet ilangnya (rasa insecure) itu. Jadi caranya ya mungkin banyakin kegiatan deh. Ketemu dengan orang-orang yang punya hobi yang sama, kesukaan yang sama terus aktivitasnya yang seru, bermanfaat ya lupa aja gitu," tutup Luna. "Kalau banyak bengong tuh, banyak scrolling TikTok, banyak scrolling Instagram itu yang dimunculin yang bagus-bagus. Jangan, banyak bengong itu gampang insecure."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait