Jungkook BTS Tertangkap Kamera Merokok
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook BTS menjadi pusat perhatian karena tertangkap kamera ketika tengah merokok dan sukses membuat para penggemar ramai memperbincangkannya di media sosial.

WowKeren - Jungkook BTS kembali menggemparkan di media sosial. Hal ini karena foto-fotonya ketika tengah berbincang tengan teman tersebar.

Potret-potret ini langsung membuat salah fokus karena Jungkook tampak membawa rokok di tangannya. Rokok tersebut terlihat menyala sehingga mengindikasikan kalau Jungkook tengah merokok kala foto itu diambil.

Pada kesempatan tersebut, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu tampil dengan gaya kasual. Ia mengenakan kaos hitam lengan pendek polos dipadukan dengan sweat pants warna senada. Gaya Jungkook semakin stylish dan trendi dengan mengenakan sneakers hitam putih.

Foto Jungkook ini langsung membuat para penggemar heboh. Meski begitu, para penggemar ramai memberikan pembelaan kepada Jungkook.


Jungkook BTS

Sumber: Twitter

Maknae BTS ini dirasa tidak melakukan kesalahan apa pun dengan merokok. Pasalnya, Jungkook telah berusia legal. Selain itu, Jungkook juga merokok di luar ruangan.

"Tinggalkan dia sendiri astaga. Dia bisa merokok kalau dia mau. Dia pria berusia 26 tahun," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku tidak peduli dia merokok karena dia sudah 26 tahun dan itu keputusannya TAPI dia terlihat sangat seksi di foto itu," ungkap lainnya. "Maafkan aku tapi dia sangat seksi😩😩😩😩," ujar lainnya.

"Tinggalkan dia sendiri kenapa sih, dia bukan anak-anak," protes lainnya. "Bayi gua beneran udah gedeeee, tapi gua masih mikir dia bayii terusss😭😭😭," beber lainnya. "AKU TAHU DAN AKU TIDAK MELIHAT ADA YANG SALAH DARI INI???" sahut lainnya.

Maret lalu, pria bernama asli Jeon Jungkook ini juga membuat heboh karena rokok elektrik diduga terlihat kala melakukan Weverse Live. Kala itu, pelantun "Seven" ini juga menuai pembelaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru