Buntut Kasus D.O. EXO, Bukti Baekhyun Diduga Merokok Muncul
Top Star News
Selebriti

D.O. EXO disebut-sebut telah melanggar aturan dengan merokok di dalam ruangan, kini Baekhyun ikut terseret karena munculnya bukti kalau ia juga seorang perokok.

WowKeren - Saat ini, kontroversi D.O. EXO yang disebut-sebut merokok di ruang tunggu acara musik ketika promosi comeback "Cream Soda" ramai dibahas. D.O. bahkan dilaporkan harus membayar denda karena hal tersebut.

Buntut dari permasalahan ini, foto Baekhyun menuai sorotan. James “Tiny” Kim membagikan potret lamanya ketika bertemu dengan member EXO di Instagram pribadinya baru-baru ini.

James memperlihatkan kedekatan dengan Chanyeol, Kai dan Baekhyun ketika makan barbeque bersama. Baekhyun duduk di sebelahnya pada saat itu.

Mata jeli penggemar selanjutnya menemukan benda diduga rokok lengkap dengan korek di depan Baekhyun. Ini memunculkan spekulasi jika idol tampan kelahiran tahun 1992 itu merokok.

Baekhyun EXO diduga merokok

Sumber: Twitter

Salah satu Knetz (A) yang menyoroti foto ini lalu memperbesar bagian rokok di depan Baekhyun. Salah satu rokok yang dijual di Korea Selatan terlihat mirip dengan foto tersebut.


"Baekhyun-ah, kamu merokok? Kalau kamu bukan orang seperti itu. Jelaskan," seru A di Twitter, Kamis (7/9).

Baekhyun EXO dan James

Sumber: Instagram

Kala potret ini menjadi kontroversi, James langsung menghapus potret tersebut dari Instagram miliknya. Namun, potret ini telah tersebar luas di media sosial termasuk Twitter. James sendiri mengunggah ulang dengan potret di-crop.

James melalui akun Twitter pribadinya menerangkan kalau ia membuat kesalahan sehingga harus repost post dengan Baekhyun. Para penggemar juga ramai memprediksi kalau rokok tersebut bukan milik Baekhyun.

Penggemar membela Baekhyun EXO

Sumber: Twitter

Selain itu, para penggemar juga merasa tidak ada salahnya jika memang Baekhyun merokok. Pasalnya, ia merupakan pria dewasa yang bisa memutuskan hal tersebut sendiri.

Sementara itu, Baekhyun belum memberikan penjelasan terkait dengan dugaan ia merokok tersebut. Sehingga, spekulasi karena satu foto tidak dapat dipastikan kebenarannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait